Jumat, 14 Oktober 2016

Kamera Mobil Sport DV - Merekam Kejadian Penting Saat di Perjalanan

kamera-mini-dv-fullhd-1080


Ingin mengabadikan momen saat melakukan perjalanan jauh?? Pakai saja kamera mini dv murah ini untuk melakukan perekaman saat Anda melakukan perjalanan. Dan pasang kamera mini dv ini di mobil Anda. Semua momen penting akan terekam pada kamera mini dv ini. Anda bisa mendokumentasikan semua kejadian penting pada saat melakukan perjalanan. Berikut keunggulan yang ada pada kamera sport dv camera model mini.


Mini dan Portable
Kamera mini dv murah ini meskipun desainya kecil namun kamera ini memiliki kualitas Full HD 108P. Dengan bentuknya yang sangat kecil ini Anda bisa lebih mudah menyelipkan kamera ini dan menjadikan kamera ini sebagai kamera rahasia.


Banyak Fungsi

Anda bisa menggunakan kamera ini sesuai kebutuhan Anda. Anda bisa memamiaki kamea dv inimenajdi kamera mobil atau kamera pengintai. Kami jual sport dv camera surabaya yang memiliki banyak fungsi.


Bahan Material Berkualitas
Kamera mini dv murah dirakit dengan penuh kehati-hatian dan terbuat dari bahan material yang berkualitas. Sehingga Anda tidak perlu khawatir kalau kamera ini bakal cepat rusak saat dipakai.


Pemakaian Sampai 100 Menit

Kamera mini dv ini memiliki kapasitas baterai yang besar yang bisa dipakai untuk merekam video selama 100 menit non stop. Dengan syarat, Kamera mini dv ini harus di cas secara penuh terlebih dahulu. Apabila baterai sudah mulai habis, Anda bisa mengisi baterai memakai port mini usb.


Kualitas Sangat Baik

Bentuknya yang kecil tidak menurunkan peforma dari sport dv camera ini. Meskipun bentuknya yang sangat mini, kamera ini mampu menghasilkan kulitas gambar atau video yang sangat baik. Resolusi yang dihasilkan bisa mencapai 1920x1080P @30FPS.


kamera-mini-dv-surabayakamera-pengintai-miniSpesifikasi kamera mini dv murah :

Sensor Pixel : 1200M

Video Type : 1920 x 1080 @ 30FPS

Storage : TF Card

Video Format: AVI

Video Coding : M-JPEG

Pictures Format : JPG

Battery Type : DC 5V

Dimension : 5 x 3 x 1.7 cm


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera Mobil Sport DV - Merekam Kejadian Penting Saat di Perjalanan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar