Jumat, 03 Agustus 2018

Tripod Kamera / Tripod untuk Kamera DSLR Lengkap dengan Sistem Pengunci Kaki yang Erat

tripod kamera

Bagi Anda yang memiliki hobi fotografi atau menekuni dunia fotografi, rasanya belum lengkap apabila belum memiliki tripod. Dengan tripod ini maka Anda tidak lagi repot memegang atau menahannya agar mendapat view yang bagus. Tripod kamera ini juga dapat disebut sebagai kaki tiga yang merupakan aksesori tambahan untuk kamera, biasanya dipakai sebagai penopang kamera. Yuk simak ulasan berikut mengenai fungsi tripod ini secara lebih lanjut.


Mengurangi kelelahan ketika menopang kamera


Perlu Anda ketahui bahwa kamera DSLR ini memiliki berat yang beragam, biasanya makin mahal maka maka makin besar ukurannya sehingga Anda membutuhkan penyangga sehingga Anda tidak terlalu kelelahan untuk memegangnya.


Pemotretan Long Exposure atau Shutter Speed Rendah


Mengapa seorang fotografer wajib memiliki tripod? Ternyata tripod ini sangat handal dan membantu Anda ketika melakukan pemotretan long exposure atau shutter speed rendah. Anda bisa mengatur karena dengan kecepatan rendah, misalnya saja 1/10 detik, 3 detik ataupun 25 detik. Kemudian Anda bisa mengambil gambar yang Anda inginkan, maka akan menghasilkan gambar yang kabur. Hal tersebut ternyata diakibatkan tidak kuatnya tangan ketika menopang dengan kecepatan yang sangat rendah. Nah, dengan hal itu maka sebaiknya Anda menggunakan penopang atau tripod kamera DSLR sehingga tidak menghasilkan gambar yang kabur.


Membantu untuk mengambil angle sulit 


Tripod kamera DSLR ini akan sangat membantu Anda saat melakukan komposisi angel atau aturan rule of third. Perlu Anda ketahui juga bahwa tripod ini juga mampu menahan getaran atau bisa membantu fotografer ketika mengambil gambar pada tempat-tempat yang tidak dapat dicapai.


Kelengkapan Tripod Kamera DSLR


Tripod untuk kamera DSLR ini hadir dengan kelengkapan yang dapat Anda handalkan dengan berat yang ringan yakni 1,180 gram ini maka akan sangat cocok untuk menemani aktivitas pemotretan untuk di dalam ruangan ataupun di luar ruangan. Dengan hal tersebut maka akan mempermudah Anda untuk mendapatkan gambar yang terbaik.


Tripod kamera ini mempunyai 4 section yang dilengkapi oleh sistem pengunci kaki yang dapat dibuka tutup dengan erat pada kaki tripod. Bahan dasar untuk tripod ini memang berkualitas yakni terbuat dari alumunium pada kaki-kaki tripod dan plastik pada quick release platenya. Produk ini juga dilengkapi dengan pengait di tengah bawah tripod yang kuat kokoh sehingga mampu menopang berat hingga 5 kg beserta bonus tas tripod.


Max. Height: 1,410mm

Min. Height: 460mm

Folded Length: 490mm

Load Capacity: 5kg

Leg Extensions: 4
tripod kamera dslrTripod camera dslr attanta kaiser 234 + bag / tripod videoTripod camera dslr attanta kaiser 234 + bag / tripod videoTripod camera dslr attanta kaiser 234 + bag / tripod video




Info dan pemesanan, kunjungi: Tripod Kamera / Tripod untuk Kamera DSLR Lengkap dengan Sistem Pengunci Kaki yang Erat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar