Rabu, 15 Agustus 2018

Mousepad Gaming M - Mousepad Berkualitas Untuk Kemudahan Anda Bermain Game


Bagi Anda yang gemar bermain game tentu ada banyak aksesoris yang Anda butuhkan agar Anda bisa bermain game dengan lebih nyaman. Salah satu aksesoris laptop atau PC yang bisa Anda gunakan adalah mousepad gaming. Kami jual mousepad gaming keluaran terbaru yang cocok Anda gunakan dirumah, diwarnet maupun untuk keperluan pekerjaan dikantor.


  • Natural Rubber Base Design

Mousepad ini memiliki banyak kelebihan dibanding mousepad lainnya. Mousepad gaming ini terbuat dari bahan polyester dengan desain natural rubber base sehingga sangat nyaman saat Anda gunakan. Desain natural rubber base ini juga memiliki sifat anti slip sehingga tidak akan menyulitkan Anda ketika bermain game ataupun saat melakukan berbagai pekerjaan lainnya.



  • Cocok Untuk Berbagai Penggunaan

Mousepad ini bisa Anda gunakan untuk berbagai kebutuhan Anda. Dengan fitur quick precision Anda bisa menggunakannya untuk bermain game dengan lebih nyaman dibandingkan dengan mousepad lain. Selain itu, Anda juga bisa menggunakan mousepad gaming ini untuk berbagai pekerjaan lain pada PC atau laptop Anda. Cocok Anda gunakan untuk keperluan pribadi, keperluan kantor ataupun untuk warnet.



Spesifikasi:

Model D4 Mousepad Gaming M

Type Soft Speed

Color Black

Material Polyester

Natural Rubber Base Design

Dimensi (L x W x H) 400 x 300 x 3 mm

Permukaan fleksibel

Ukuran kompak

Soft Compound

Quick Precision

Anti-Slip


Isi Paket:


1 pc mousepad gaming





Info dan pemesanan, kunjungi: Mousepad Gaming M - Mousepad Berkualitas Untuk Kemudahan Anda Bermain Game


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar