Sabtu, 11 Agustus 2018

External USB Sound Card untuk Dapatkan Kualitas Suara Terbaik dari PC


External sound card berkualitas ini cocok untuk PC / Laptop. Dengan external usb sound card ini Anda bisa menyambungkan earphone, headphone maupun microphone menuju  PC / Laptop Anda. Perlu Anda ketauhi bahwa dengan produk ini maka akan mendapatkan kualitas suara dari laptop / PC  yang menjadi lebih baik dan berkualitas.


Soundcard eksternal usb ini dapat dipasang dengan memakai koneksi USB 2.0 karena memiliki bentuk yang kecil. Selain itu, produk ini juga portable sehingga mudah dibawa dan bisa disimpan tanpa ribet. Produk ini tersedia dengan kanal audio 3,5 mm untuk speaker dan mikrofon yang telah didukung dengan teknologi efek suara Xear-3D dan 7.1 speaker channel.


Produk usb soundcard external 7.1 ini memiliki kelebihan seperti telah terintegrasi dengan chipset yang berkualitas yakni C-media CM- 108 yang juga memiliki tombol volume dan fungsi mute untuk mikrofon dab line-out secara hardware.


Features





3D Sound

Dengan produk ini maka Anda akan memperoleh kualitas suara dari laptop / PC yang menjadi lebih baik dan berkualitas, hal ini dikarenakan terdapat teknologi 3D Sound yang ada pada chipset sound card ini.


3.5mm Audio Jack

Audio Jack ini memiliki fungsi sebagai output suara, jadi Anda dapat mencolok earphone dan headphone Anda ke audio jack ini. Kini Anda tak usah bingung-bingung lagi karena usb soundcard external 7.1 adalah produk berkualitas yang tahan lama.


3.5mm Microphone Jack

Audio Jack ini memiliki fungsi sebagai input suara, dengan produk ini maka Anda bisa mencolok microphone menuju ke jack ini.

Package Contents

Barang-barang yang anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x External USB Sound Card 3D Audio 7.1



external usb sound card
soundcard eksternal usb
external usb sound card
soundcard eksternal usb
external usb sound card
soundcard eksternal usb
external usb sound card








Dimension30 x 25 x 10 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: External USB Sound Card untuk Dapatkan Kualitas Suara Terbaik dari PC


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar