Kamis, 09 Agustus 2018

Reflector Disc Holder / Clamp Untuk Reflektor - Jepit Reflektor Dan Background Dengan Mudah Saat Pemotretan


clamp reflektor


Saat melakukan pemotretan, salah satu perlengkapan yang sering dipakai adalah reflektor dan background. Dua item ini sangat sering digunakan karena mampu membantu Anda menghasilkan foto yang lebih berkualitas. Untuk menggunakan reflektor atau background, Anda memerlukan clamp reflektor ini. Jepit reflektor ini berfungsi untuk menjepit reflektor dan background sehingga lebih mudah Anda gunakan saat Anda melakukan pengambilan gambar.







  • Jepit Reflektor/Background Dengan Mudah

Reflector disc holder ini memiliki fungsi untuk menjepit reflektor dan juga background saat Anda melakukan pemotretan. Clamp reflektor ini memiliki penjepit yang dapat diatur sehingga bisa Anda gunakan untuk menjepit berbagai jenis reflektor dan background yang Anda miliki.


clamp untuk reflektor


  • Mudah Digunakan

Cara penggunaan jepit reflektor ini juga sangat mudah, Anda hanya perlu memasangkan reflector disc holder ini pada tripod lightning, kemudian jepitkan reflektor Anda pada jepit reflektor yang telah terpasang. Reflektor sudah siap untuk Anda gunakan.


clamp reflektor


  • Kokoh Dan Tidak Mudah Patah

Clamp reflektor ini terbuat bahan aluminium yang memiliki sifat sangat kokoh dan kuat saat digunakan. Dengan bahan dari aluminium, clamp untuk reflektor ini sangat awet saat Anda gunakan, Anda tidak perlu khawatir jepit reflektor ini akan cepat rusak ataupun patah meskipun sering Anda gunakan.


clamp untuk reflektor


Isi Paket:


  • 1 x Reflector Disc Holder

clamp reflektor
clamp untuk reflektor
clamp reflektor
clamp untuk reflektor
clamp reflektor


Spesifikasi:








MaterialAluminium
Dimension8 x 5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Reflector Disc Holder / Clamp Untuk Reflektor - Jepit Reflektor Dan Background Dengan Mudah Saat Pemotretan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar