Kamis, 09 Agustus 2018

Car Holder Smartphone Cooling Fan - Holder HP Dengan 2 Port USB Dan Kipas Pendingin


holder hp unik


Saat berkendara dimobil, terkadang Anda butuh untuk melihat layar hp, baik untuk sekedar melihat map maupun untuk keperluan lain. Agar Anda bisa melihat layar hp dengan mudah saat mengemudi, Anda bisa menggunakan holder hp unik ini. Car holder smartphone cooling fan ini merupakan holder HP yang dilengkapi dengan USB port sehingga memungkinkan Anda melakukan pengisian baterai dengan mudah. Selain itu, holder hp unik ini juga dilengkapi kipas yang mampu menjaga smartphone Anda agar tidak overheating saat digunakan.








  • Suction Cup

Holder hp kipas ini dilengkapi dengan suction cup yang memudahkan Anda meletakkan holder dibagian mobil manapun sesuai dengan kebutuhan Anda. Suction cup ini juga memungkinkan Anda bisa memasang dan melepas holder dengan mudah dan cepat. Anda dapat menempelkan car holder smartphone cooling fan ini di permukaan dashboard dan kaca mobil Anda tanpa takut holder akan jatuh atau tidak stabil.


holder hp kipas


  • Dilengkapi 2 Port USB

Dengan adanya 2 buah port USB pada holder hp unik ini, Anda bisa melakukan pengisian baterai smartphone dengan lebih mudah. Anda bisa melakukan pengisian baterai sambil Anda menggunakan smartphone pada car holder smartphone cooling fan ini.


holder hp kipas


  • 2 Cooling Fan

Holder hp kipas ini juga dilengkapi dengan 2 buah kipas pendingin yang berfungsi untuk menjaga smartphone Anda tidak panas saat Anda gunakan. Selain itu, Anda juga bisa menambahkan aroma terapi pada bagian belakang kipas sehingga kipas dapat menyebarkan aroma harum dimobil Anda.


holder hp unik


holder hp unik


  • Cocok Untuk Berbagai Jenis Smartphone

Anda bisa menggunakan car holder smartphone cooling fan ini untuk berbagai jenis smartphone yang Anda miliki. Dengan ukuran holder hp unik sebesar 132 x 78 mm, holder ini cocok untuk berbagai ukuran smartphone seperti iphone 8 plus, iphone X dll.


holder hp unik


  •  Anti Slip Dan Anti Lecet

Holder HP kipas ini terbuat dari bahan ABS dan PU silicon rubber yang tidak akan membuat smartphone Anda lecet saat menggunakan holder ini. Selain itu, silicon juga memiliki sifat non slip sehinga HP yang Anda letakkan pada holder tidak akan mudah terjatuh meskipun saat terjadi goncangan.


holder hp kipas

Isi Paket:


  • 1 x Car Holder Smartphone Cooling Fan

  • 1 x USB Cable

  • 1 x Rubber Mat


holder hp unik
holder hp kipas


holder hp kipas




Spesifikasi:












PowerUSB Input/Output: 5V 2A
MaterialABS + PU Silicone Rubber
Dimension132 x 78 x 70 mm
OthersFan Speed: 5800RPM(max)





Info dan pemesanan, kunjungi: Car Holder Smartphone Cooling Fan - Holder HP Dengan 2 Port USB Dan Kipas Pendingin


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar