Rabu, 15 Agustus 2018

Stabilizer 1500 W / Penstabil Arus Listrik - Hindari Konsleting Dan Hemat Penggunaan Listrik Dirumah Anda


Sebenarnya arus listrik yang keluar dari PLN itu sangat tidak stabil. Arus listrik yang tidak stabil bisa membuat barang elektronik Anda cepat rusak dan bermasalah. Selain itu, arus listrik yang tidak stabil juga bisa menyebabkan konsleting dan barang elektronik Anda bisa terbakar. Untuk menghindari hal ini, Anda bisa menggunakan stabilizer. Penstabil arus listrik ini efektif menstabilkan arus listrik yang akan masuk ke barang elektronik Anda sehingga barang elektronik Anda jadi lebih awet dan tidak mudah rusak.


  • Atasi Berbagai Masalah Listrik

Selain bisa menstabilkan arus listrik yang masuk ke barang elektronik Anda, stabilizer ini juga bisa menahan hentakan atau lonjakan arus listrik dari barang elektronik yang memiliki KWH besar. Dengan fungsi yang dimilikinya ini, penstabil arus listrik ini akan mengurangi tagihan listrik yang tinggi akibat dari perputaran KWH yang cepat karena lonjakan listrik diawal penggunaan barang elektronik. Selain menghemat penggunaan listrik, penstabil arus listrik ini juga mencegah terjadinya down, jeklek ataupun mcb yang turun.



  • Dapat Digunakan Untuk Berbagai Barang Elektronik

Stabilizer ini dapat Anda gunakan untuk melindungi berbagai barang elektronik yang ada dirumah Anda, antara lain: Televisi, DVD, Lemari pendingin (kulkas), Alat musik Listrik, komputer (PC), Laptop, Mesin Cuci, Printer, Magicom, Dispenser air, Speaker aktif, dll. Stabilizer ini cocok untuk semua jenis barang elektronik kecuali AC dan Jetpump.



  • Cara Pemakaian Mudah

Anda bisa menggunakan penstabil arus listrik ini dengan mudah. Cukup colokkan stabilizer pada stop kontak dirumah Anda, kemudian colokkan barang elektronik pada colokkan yang ada pada stabilizer sehingga arus listrik akan melewati stabilizer terlebih dahulu baru masuk ke barang elektronik. Untuk pemakaiannya, 1 buah stabilizer digunakan untuk 1 buah barang elektronik saja.


  • Ukuran Tidak Terlalu Besar

Penstabil arus listrik ini memiliki ukuran yang tidak terlalu besar sehingga tidak memenuhi tempat dirumah Anda. Selain itu, stabilizer ini sangat mudah ditata dan disimpan, tidak akan terlihat berantakan saat digunakan.



Ringkasan Keunggulan Stabilizer PW 1500 W :

– Anti Jeklek, jepret (MCB Turun)

– Menghemat Tagihan Listrik

– Menstabilkan Arus Listrik

– Meredam lonjakan arus listrik yang berasal dari barang elektronik ataupun dari PLN

– Memperpanjang usia Barang Elektronik

– dan banyak keunggulan lainnya.


Isi Paket:


1 pc penstabil arus listrik





Info dan pemesanan, kunjungi: Stabilizer 1500 W / Penstabil Arus Listrik - Hindari Konsleting Dan Hemat Penggunaan Listrik Dirumah Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar