Kamis, 09 Agustus 2018

Hard Case / Tas Kamera Digital - Menjaga Kamera Anda Lebih Aman Saat Terjatuh Ataupun Terbentur


case kamera


Kamera digital merupakan salah satu kamera yang banyak disukai karena ukurannya yang kecil sehingga mudah dibawa kemanapun. Jika Anda termasuk salah satu orang yang gemar membawa kamera saat bepergian, maka Anda harus memiliki case kamera ini. Dengan bahan yang keras dan solid, hard case untuk kamera ini berfungsi untuk melindungi kamera Anda dari benturan saat Anda membawanya atau saat tidak sengaja terjatuh. Selain itu, hardcase kamera ini juga bisa melindungi kamera Anda dari kotoran maupun debu saat dalam penyimpanan.








  • Dilengkapi Zipper Berkualitas

Tas kamera ini memiliki sistem penguncian dengan menggunakan resleting atau zipper. Penggunaan zipper, membuat Anda bisa membuka dan menutup case kamera ini dengan mudah dan cepat. Selain itu, zipper yang digunakan pun cukup berkualitas sehingga tidak akan mudah rusak meskipun sering Anda buka tutup saat penggunaan.


case kamera


  • Menjaga Kamera Anda Tetap Aman

Hard case untuk kamera ini terbuat dari bahan EVA yang dapat secara efektif melindungi kamera digital Anda dari benturan dan gesekan dengan benda lain saat Anda membawa atau menggunakannya. Dengan bahan yang solid dan kuat, hardcase kamera ini mampu melindungi kamera Anda saat tidak sengaja terjatuh ataupun saat berbenturan dengan benda keras lain. Anda bisa membawa kamera Anda dengan tenang dan tidak khawatir kamera rusak atau lecet akibat benturan.


hardcase kamera


  • Mudah Dibawa

Dengan ukuran dan design yang portable, Anda bisa membawa tas kamera ini dengan mudah. Selain itu, case kamera ini juga dilengkapi dengan karabiner, sehingga bisa Anda gantungkan di tas Anda dengan mudah untuk menghindari case kamera ini terjatuh secara tidak sengaja.


case kamera


  • Cocok Untuk Berbagai Jenis Kamera

Dengan ukuran case kamera sebesar 13 x 9 x 5 cm, Anda bisa menggunakan tas kamera ini untuk menyimpan berbagai jenis kamera seperti  nikon dan sony cybershoot series. Bagian dalam hardcase kamera ini juga terbuat dari bahan yang lembut sehingga tidak akan membuat kamera Anda lecet.


hardcase kamera


Isi Paket:


  • 1 x Hardcase Kamera

  • 1 x Carabiner

hardcase kamera
case kamera


Spesifikasi:








MaterialEVA
DimensionInternal Size: 12.5 x 7 x 4 cm

External Size: 13 x 9 x 5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Hard Case / Tas Kamera Digital - Menjaga Kamera Anda Lebih Aman Saat Terjatuh Ataupun Terbentur


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar