Jumat, 10 Agustus 2018

Gadget Organizer - Tas Gadget Multifungsi Tahan Air

gadget-pouch


Barang-barang Anda tercecer dan terlihat kurang rapi? Sebaiknya Anda rapikan dengan gadget pouch atau tas khusus untuk gadget sehingga lebih rapi dan enak untuk dilihat. Gadget organizer ini memiliki beberapa kantong yang cukup banyak sehingga memungkinkan Anda dapat menyimpan berbagai perangkat atau gadget beserta aksesori yang Anda miliki.


Deskripsi Produk


Tas gadget ini memiliki kelebihan yakni tahan air dan multifungsi sehingga dapat dipakai untuk menyimpan berbagai perangkat mulai dari tablet, ponsel, kamera digital, pemutar MP3, atupun gadget yang lainnya.


Gadget pouch ini berbeda dengan produk lainnya karena memiliki pelindung yang berlapis sehingga dapat melindungi gadget Anda dengan lebih maksimal. Perlu Anda ketahui bahwa produk ini tampil kekinian karena memiliki model yang elegan dan praktis. Selain itu juga terdapat tali pegangan sehingga lebih mudah ketika akan membawanya.


Dengan model yang kekinian dan berbahan material nylon 290 D ini tentu saja akan membuat lebih tahan lama dan awet. Produk yang ekonomis ini dapat Anda miliki dengan harga yang cukup terjangkau.


Ukuran dari gadget pouch ini adalah 11 X 8.2 inches (28 cm x 21 cm). Dengan ukuran tersebut maka Anda bisa lebih leluasa dalam menyimpan gadget Anda.


Material: Nylon 290D

Size : 11 X 8.2 inches (28 cm x 21 cm)


tas gadgetGadget Pouch Multifungsi / Gadget Pouch Besar / Tas Ipad / Tas TabletGadget Pouch Multifungsi / Gadget Pouch Besar / Tas Ipad / Tas TabletGadget Pouch Multifungsi / Gadget Pouch Besar / Tas Ipad / Tas Tablet




Info dan pemesanan, kunjungi: Gadget Organizer - Tas Gadget Multifungsi Tahan Air


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar