Sabtu, 11 Agustus 2018

Charger Lightening / Kabel Charger Lightening Fleksibel Pengisian Daya Lebih Cepat



Bagi Anda yang masih mencari-cari kabel lightening, kini Anda tak usah khawatir karena sudah tersedia produk kabel yang berkualitas dan cocok untuk kantong Anda. Produk kabel ini memiliki kehebatan dalam melakukan pengisian daya karena mampu mengisi daya dengan lebih cepat khusus untuk perangkat iPhone Anda.


Perlu Anda ketahui bahwa kabel charger lightning fleksibel ini memiliki kemampuan dalam melakukan pengisian daya dengan cepat karena dapatmenghasilkan arus 2 A. Selanjutnya produk ini pun membawa desain braired sehingga tampak modern. Pada bagian kepala charger ini sengaja dibuat fleksibel, dengan hal ini maka dapat ditekuk hingga 90 derajat tanpa masalah.


Features






Maximum Charging Speed

Kabel charger lightning ini sangat istimewa karena memiliki kemampuan pengisian daya yang cepat. Dengan kuat arus 2A maka power output yang akan dihasilkan dapat menghemat waktu pengecasan smartphone milik Anda. Hal ini tentu saja akan membuat Anda lebih efektif dan pekerjaan-pekerjaan Anda dapat diselesaikan dengan lebih cepat.

Lightning Plug

Kabel charger iphone ini memiliki kepala plug lightning yang terbuat dari material pure copper core sehingga dapat membuat kabel ini mampu menghantarkan arus dengan baik untuk perangkat iPhone Anda.

Bendable Head

Produk kabel charger iphone ini memiliki bagian kepala charger ini yang dibuat dengan desain flexible yang memungkinkan dapat ditekuk hingga 90 derajat tanpa masalah.

Braided Cable

Kabel charger lightening ini sangat istimewa karena hadir dengan bahan braided sehingga tidak gampang putus dan lebih tahan lama.

Package Contents


Barang-barang yang Anda dapat dalam kotak produk:


  • 1 x TOPK Kabel Charger Nylon Braided Lightning for iPhone

 














Interface ProvidedLightning
DimensionCable Length: 1 Meter





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Lightening / Kabel Charger Lightening Fleksibel Pengisian Daya Lebih Cepat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar