Jumat, 10 Agustus 2018

Charger USB 10 Port - Colokan Listrik Berkualitas Tinggi


charger-usb-multiport (1)


Punya banyak gadget dan perangkat portable lainnya mengharuskan Anda untuk pintar-pintar dalam memilih colokan listrik yang tepat. Hal ini agar Anda tidak pusing saat harus mencharge beberapa gadget bersamaan, ataupun saat ingin menggunakan perangkat portable seperti kipas atau lampu USB. Karena itu, gunakan charger USB 10 port ini untuk berbagai kebutuhan Anda.


Produk ini adalah colokan listrik dengan 10 buah port yang berjenis USB charger. Dengan banyaknya port yang tersedia, tentunya memudahkan Anda untuk mengisi ulang berbagai perangkat mobile seperti smartphone dan tablet. Anda pun juga bisa menggunakannya untuk menghidupkan berbagai peralatan elektronik lainnya yang berbasis USB.







10 USB Ports

Produk usb hub 10 port ini memang patut menjadi pilihan karena hadir dengan colokan sebanyak 10 buah port. Tentu ini sangat berguna untuk Anda yang mempunyai berbagai perangkat portable yang memakai port USB untuk memperoleh sumber daya. Misalnya saat Anda ingin menyalakan lampu USB, kipas USB, atau lainnya. Selain itu, pastinya Anda juga dapat memakai colokan ini untuk mencharge smartphone, tablet, atau perangkat lainnya.


 



Mengecas dengan Cepat

Selain menyediakan banyak port, usb hub multi port ini juga semakin menarik karena 2 port dari 10 port yang tersedia sudah mendukung teknologi quick charging terbaru dari Qualcomm generasi ketiga. Dengan adanya fitur ini akan membuat proses mengisi ulang daya menjadi empat kali lebih cepat daripada menggunakan charger biasa.


charger-usb-multiport (2)



High Quality Component

Charger USB 10 port ini semakin berkualitas karena komponen-komponen yang dipakai untuk merancang produk ini berasal dari material dengan kualitas tinggi yang dirakit dengan presisi dan teliti. Dengan begitu, produk ini tidak akan cepat rusak dan tidak akan menyebabkan perangkat elektronik Anda rusak karena mulfunction aliran listrik.



On/Off Switch

Charger USB keren ini telah dilengkapi dengan tombol On/Off. Ini akan mempermudah Anda saat ingin menyalakan atau mematikan power bar tanpa perlu melepas colokan listrik.


Spesifikasi:











ConnectionUSB/EU Plug
Power SupplyInput: AC 100-240V 50 / 60Hz 1.8A (Max)

Output: 9-10 (QC3.0 Type-C): DC 3.6-6.5V / 3A, 6.5-9V / 2A, 9-12V / 1.5A

Power: 70w
Dimension169 x 80 x 28 mm
OthersSupport QC 3.0

charger-usb-multiport (3)


Isi Paket:
1 x Colokan

1 x Kabel USB

1 x Kabel power adapter

1 x Manual





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger USB 10 Port - Colokan Listrik Berkualitas Tinggi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar