Sabtu, 11 Agustus 2018

Earphone Smartphone Bagus Full Test dengan Gelombang Frekuensi Terbaik

earphone


Apabila versi 1.0 merupakan langkah utama menuju “Musik Audiophile”maka versi ini dengan 2.0 akan membuat pengalaman mendengarkan musik untuk Anda lebih indah dan sangat bagus. Bagi para penikmat musik, rasanya belum lengkap apabila belum melengkapi aksesori earphone smartphone ini.


Kualitas suara dari produk ini sangat bagus, saat bagian bass akan terdengar lebih jelas, memiliki detail yang bagus ketika nada rendah, memiliki kuantitas subbas moderat yang tidak agresif dan lebih responsif.


Produk earphone bagus ini memiliki bentuk yang menarik dan kekinian sehingga cocok bagi para kaula muda. Kualitas produk ini tak usah diragukan lagi karena memiliki kualitas yang bagus dan suaranya jelas dan jernih.


Perlu Anda ketahui bahwa produk earphone ini memiliki trable dengan big improve dari V1.0, resolusi suara yang sangat bagus, background detail instrumen pada produk ini sangat jelas dan memiliki trable ekstention yang sempurna.


Dengan bentuk dan warna yang terlihat elegan mkaa produk ini cocok untuk digunakan siapa saja baik itu perempuan ataupun laki-laki. Produk earphone bagus ini akan membuat penampilan Anda lebih stylish dan kekinian. Selamat mencoba menikamati musik dengan cara baru.


Spec:


Driver Unit : 15.4mm Driver Unit

Impedance : 32 ohm

4*40 Core High Quality OFC Upgrade Cable

Color : Black Only , Red Please Wait 2~3 Week

With Microphone


earphone smartphoneDIY Earbud Sennheiser MX500 With Mic Version 2.0 High Quality Earphone - BiruDIY Earbud Sennheiser MX500 With Mic Version 2.0 High Quality Earphone - BiruDIY Earbud Sennheiser MX500 With Mic Version 2.0 High Quality Earphone - Biru




Info dan pemesanan, kunjungi: Earphone Smartphone Bagus Full Test dengan Gelombang Frekuensi Terbaik


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar