Senin, 27 Februari 2017

USB Charger 4 in 1 - Solusi Mudah Mengisi Daya di Banyak Gadget Anda

Punya banyak gadget namun tidak ada yang bisa dipakai karena baterai habis semua? Mau di charge, eh colokan listrik hanya ada satu, tidak bisa dong ya kalau mau di charge secara bersamaan?


Pakai saja USB Charger 4 in 1! Solusi untuk masalah Anda. Kami jual USB Charger yang bisa dipakai untuk mengisi daya hingga 4 gadget sekaligus. Anda tidak perlu lagi memakai banyak colokan listrik untuk mengisi daya dari berbagai gadget Anda. Selain itu USB Charger ini juga mempunyai voltase yang berbeda disetiap portnya, sehingga bisa Anda sesuaikan dengan berbagai macam jenis gadget Anda, seperti smartphone, tablet, maupun powerbank.


usb-charger-with-led-charging-display-4-port-white-2


 


4 in 1


Anda tidak perlu menggunakan banyak colokan listrik untuk mengisi daya di banyak gadget Anda, USB Charger ini mempunyai 4 port sehingga Anda bisa mengisi daya di empat gadget sekaligus dalam satu waktu.


usb-charger-with-led-charging-display-4-port-white-1


Mudah Dibawa Kemana Saja


Anda tidak perlu ragu membawa USB Charger ini untuk bepergian. Bentuk USB Charger ini kecil dan mudah dibawa kemana saja sehingga sangat praktis dan efisien.


Fast Charging


Dilengkapi 4 port USB dengan voltase yang berbeda-beda disetiap portnya, sehingga Anda bisa mengisi daya dengan menyesuaikan berbagai macam jenis gadget. baik smartphone, tablet, modem, powerbank, dan gadget lainnya yang menggunakan port USB.


usb-charger-with-led-charging-display-4-port-white-3usb-charger-with-led-charging-display-4-port-white-4Isi paket :


1 x USB Charger with LED Charging Display 4 Port




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Charger 4 in 1 - Solusi Mudah Mengisi Daya di Banyak Gadget Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar