Senin, 20 Februari 2017

Mikrofon PC - Harga Murah, Karaoke Makin Meriah

Teknologi benar-benar menghubungkan kita dengan yang jauh. Anda bisa tetap melakukan meeting bersama partner kerja via Skype, meskipun sedang berada di luar kota atau luar negeri. Kesibukan kerja pun tak membatasi Anda untuk bersilaturrahmi dgn keluarga yg jaraknya berpuluh-puluh mil.


Nah, lagi asyik-asyiknya video call-an bersama pacar tapi suara nggak kedengaran jelas. Bete kan ?! Atau pas lagi netmeeting bersama klien penting jadi miss-com gara-gara suaranya tidak terdengar.


microphone-for-laptop-3.5mm-with-stand-mount-sf-950-black-64Kini tak perlu kesal lagi, Anda bisa menggunakan mikrofon pc murah dgn sound berkualitas. Dilengkapi stand mount, cukup letakkan diatas meja & disesuaikan dgn tinggi tubuh. Seru buat karaoke!


Desain eksklusif

Hadir dengan desain yg minimalis, mikrofon pc karaoke sangat pas menemani Anda untuk video call via Skype, MSN, Web cam, dll. Anda pun nggak perlu repot memegang handle nya karena sudah dilengkapi dgn standing mount. Letakkan diatas meja, dan tinggal sesuaikan dgn tinggi tubuh Anda.


microphone-for-laptop-3.5mm-with-stand-mount-sf-950-black-66Hi-quality Sound

Meskipun berukuran mini, tapi mikrofon pc murah ini memiliki kualitas audio yg jernih. Anda tidak perlu berteriak dengan kencang agar bisa didengar oleh lawan bicara. Komunikasi pun jadi lancar.


Konektor Jack 3.5mm

Mikrofon pc karaoke menggunakan konektor bertype jack 3.5mm yg hampir ada pada semua perangkat laptop. Bisa juga digunakan di handphone bagi Anda yg doyan nyanyi via aplikasi Smule.


Buruan dapetin mikrofon pc murah ini & nikmati keseruan video call dengan audio yg jelas.


Spesifikasi :
















DriverDirectivity: Noise Cancelling
Connection3.5mm Jack
Frequency ResponseFrequency Response: 50MHz -16KHz
Impedance<=2.2K ?
Sensitivity-55dB±2dB
Sound to Noise RatioMore than 36dB
Channel OutputOperation Voltage: 1.5V



Info dan pemesanan, kunjungi: Mikrofon PC - Harga Murah, Karaoke Makin Meriah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar