Rabu, 15 Februari 2017

Kabel Charger Magnet - Praktis & Aman, Tanpa Merusak Port Hp !


Anda pengguna Smartphone ?
Sudah tau belum kalau ada teknologi terbaru untuk charging hp yang  lebih aman dan praktis tanpa takut merusak port Hp Anda karena sering pasang dan cabut kabel. Kini sudah ada teknologi terbaru yakni kabel yang menggunakan magnet. Jadi Hp kesayangan Anda kini bisa jadi lebih awet.


Mengisi daya tentu menjadi kebutuhan utama oleh semua pengguna Handphone.
Namun keseringan memasang dan melepas kabel charger tentu akan berdampak buruk untuk Handphone Anda. Bayangkan jika port charging Handphone Anda rusak, Anda harus melakukan service dengan waktu yang sangat lama atau bahkan Anda harus membeli Handphone baru hanya karena port charger Hp Anda rusak.


kabel charger magnet




Tentu hal tersebut sangat menyebalkan. Apalagi untuk Anda yang tidak bisa jauh dari gadget satu ini, tentu membuat hidup Anda berubah tanpa adanya Smartphone di genggaman Anda.


Solusi untuk Anda yang ingin mengisi daya Hp Anda agar lebih awet tanpa harus memasang dan melepas charger yang bisa berakibat pada kerusakan port Hp Anda. Kabel ini dilengkapi dengan magnet yang bisa otomatis terpasang ketika handphone Anda didekatkan pada kabel sehingga Smartphone Anda akan terisi dengan sendirinya.


kabel usb magnet







Magnetic Cable

 

Jika pada umumnya Anda menggunakan micro USB kabel untuk mengisi daya Hp Anda, kini dengan menggunakan kabel ini mempermudah Anda melakukan pengisian daya Hp. Tidak merepotkan dan bisa dilakukan secara cepat.

 

Sebuah kabel yang menggunakan mekanisme magnet, sehingga untuk pemakaiannya cukup mendekatkan antara pin dan kabel. Pemasangan yang mudah dan cepat, pelepasannya juga sangat mudah tanpa takut merusak Hp Anda.magnetic charger

 

Kecepatan Pengisian 

Kabel charger yang dilengkapi dengan magnet yang bisa digunakan untuk smartphone Anda, sehingga smartphone Anda memiliki kemampuan pengisian daya yang cepat. Tanpa merusak port usb pada hp. Hp Anda jadi lebih awet.


harga charger magnet


Aman Digunakan

Dilengkapi dengan charger yang bisa menempel ketika di dekatkan pada kabel, membuat pemakaian kabel charger ini sangat aman digunakan untuk Hp Anda. Tanpa harus repot mencolokkan kabel pada Hp. Kini charging semudah medekatkan magnet & tidak takut patah lagi.


kabel charger magnet


Charge Dalam Gelap 


Ketika Anda sedang berada dalam kondisi cahaya gelap dan ingin mengisi daya, tentu Anda pernah mengalami salah memasukkan kabel atau dalam posisi terbalik. Tentu hal tersebut sangat berbahaya untuk Hp Anda, karena bisa menekan port pada Hp hingga bisa menyebabkan kerusakan pada port Hp Anda. Dengan menggunakan kabel charger magnet ini, Anda akan terhindar dari permalasahan seperti itu. Mengisi daya pada hp menjadi mudah dan menghindari kerusakan port Hp Anda.


connect in the dark



Compatibility

Kabel ini bersifat universal tersedia untuk semua merk dan tipe perangkat mobile anda, tinggal memilih jenis soket nya sesuai perangkat mobile Anda. Sehingga Anda tidak perlu khawatir karena memiliki Hp dengan type lama, karena kabel ini cocok untuk semua jenis Hp yang menggunakan Type Micro USB.


harga charger magnet


Untuk Anda pengguna iPhone tidak perlu khawatir karena kami juga menyediakan type kabel untuk iPhone juga. 
magnet charger iphone


Untuk sebuah keawetan Smartphone tentu harga usb kabel magnet ini tergolong murah, dengan segala kemudahan dan keamanan yang ditawarkan oleh kabel ini. Tentu menjadi sebuah solusi untuk Anda yang ingin menjaga ketahanan Hanpdhone Anda. Sebuah solusi jangka panjang yang tidak akan merugikan Anda. Dilengkapi dengan kualitas kabel bagus jika dibandingkan dengan kabel usb dipasaran yang murah namun tidak berkualitas, kabel cepat rusak dan tentunya dapat merusak port charging pada smartphone Anda.


Beberapa kelebihan lainnya : 


  1. Satu kabel untuk semua jenis Smartphone Anda.

  2. Melindungi port charging smartphone agar tidak cepat rusak akibat sering di colok dan di cabut berulang ulang kali.

  3. Fast charging 2A.

  4. Inovasi dan trend teknologi magnetik terbaru.

  5. Support Data Transfer.

  6. Charging dalam keadaan gelap, tanpa salah memasukkan port.

  7. Mengamankan Smartphone agar tidak jatuh ketika kabel tertarik.

  8.  Dilengkapi dengan lampu indikator.

  9. Memudahkan Anda yang ingin mengisi daya ketika sedang berkendara tanpa harus berhenti.

Type 1 : Kabel Charger Magnet iPhone 
Magnetic_Charging_Cable_iphone_samsung_007magnet charger iphone



Specifications 







DimensionCable Length: 100 cm


Harga Rp 99.000,- 
Warna : Silver
Berat pengiriman 0.1 Kg




Type 2 : Kabel Charger Magnet Android 



kabel charger magnet kabel charger magnet


Spesifikasi : 









Power SupplyStrandard Charging Current: 2A
DimensionCable Length: 100cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Kabel Charger Magnet - Praktis & Aman, Tanpa Merusak Port Hp !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar