Senin, 27 Februari 2017

Cup Charger Mobil - Teman Setia Perjalanan Anda


Pernahkah Anda merasa bingung di mobil karena baterai Handphone habis?

dan kamu butuh menghubungi seseorang?

Banyak diantara kita yang sering sekali kehabisan baterai Handphone di mobil, nggak mungkin pula kita harus balik lagi ke rumah hanya untuk charger Handphone. Ketika Handphone kehabisan baterai bahkan baterai sampai kosong hal ini bisa mempercepat Handphone rusak. Car cup charger ini merupakan kebutuhan yang sangat penting terutama jika Anda sering melakukan mobilitas tinggi.


car cup charger


Dengan cup charger mobil ini kemanapun Anda pergi Anda bisa dengan mudah mengisi baterai ponsel di mobil. Di pasaran ada cukup banyak charger di mobil yang bisa kamu pilih. Tapi, jika kamu ingin mendapatkan charger yang bagus, kamu juga harus hati-hati memilihnya.


Car cup charger ini memiliki 2.4A super charging port dengan intelligent charging IC didalamnya serta memiliki fitur auto recognize sehingga cup charger ini akan otomatis mendeteksi ampere yang dibutuhkan oleh Handphone Anda.











car cup holderDesain
Didesain untuk diletakkan di slot car cup yang memiliki 3 port USB dengan input DC12V dan output 2.4A yang totalnya 36W/7.2A.
Mudah digunakan
Setengah dari ukuran cup charger ini bisa digunakan untuk meletakkan Handphone atau barang lain dengan ukuran Handphone kurang dari 5 inch. Dilengkapi dengan ring karet yang membuat Anda tidak perlu khawatir  barang Anda lecet atau rusak. Pas dengan slot car cup sehingga membantu mengurangi getaran.
car cup charger
car cup chargerOver-charging Protection
Dilengkapi dengan fitur over-heated, over-current dan over-charging protection sehingga Anda tidak perlu khawatir Handphone Anda rusak karena mengisi daya dengan cup charger mobil ini. Proses pengisian daya akan otomatis berhenti apabila baterai telah penuh.
Kompatibel
Car cup charger ini kompatibel dengan hampir semua Gadget seperti iPad, iPhone,  iPod, HTC, Blackberry, Samsung, dll.
car cup holder



Info dan pemesanan, kunjungi: Cup Charger Mobil - Teman Setia Perjalanan Anda


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar