Rabu, 22 Februari 2017

Harga Virtual Reality - Nikmati Keseruan Nonton Film 3D Di Bioskop Pribadi !


virtual reality android (3)


Sebuah Kacamata Virtual Reality yang dibekali dengan spesifikasi layaknya Smartphone. Kacamata pintar ini dilengkapi dengan operating system, sehingga membuat Anda bisa melakukan segala aktivitas menjadi lebih menyenangkan seperti menonton film 3D dan masih banyak lagi.


Dengan menggunakan kacamata pintar ini Anda bisa menonton film seperti sedang di bioskop kapan saja Anda inginkan. Tidak perlu repot-repot pergi ke bioskop, Anda sudah bisa menonton film 3D secara pribadi layaknya di bioskop.







Kacamata Pintar 

Dibekali dengan spesifikasi layaknya Smartphone dan juga memiliki sistem operasi Nibiru VR, layar IPS 5 inch, resolusi HD 1280x720px, 1.3 GHz, GPU Mali 400 Mp2 membuat kacamata pintar ini sangat mendukung untuk melakukan berbagai aktivitas yang Anda inginkan. Selain itu tersedia SD Slot yang memungkinkan Anda untuk menambahkan memory dukungan hingga 32Gb.


virtual reality android (2)


Ringan & Fashionable


Kacamata pintar didesain dengan bahan berkualitas, sehingga saat Anda gunakan akan terasa lebih ringan dan tidak akan terasa capek saat penggunaan yang lama.


harga virtual reality (1)


Sensasi Menonton Film 3D

Dengan menggunakan kacamata pintar ini Anda akan merasakan sensasi menonton film 3D, Dilengkapi dengan layar 5 inch membuat alat ini bisa membuat pengalaman menonton film Anda terasa begitu nyata.


virtual reality android (1)


virtual reality android


Kini menikmati film 3D tidak hanya bisa Anda saksikan di bioskop saja, dengan menggunakan alat ini Anda bisa menonton film 3d dimanapun Anda inginkan. Memiliki bioskop pribadi tentu akan lebih menyenangkan bukan ?



Storing All Your Favorite Media

Sebuah kacamata pintar yang mengukung penggunaan memory eksternal, sehingga memungkinkan Anda untuk bisa menambah memori hingga 32Gb. Dengan kapasitas tambahan tersebut tentu akan cukup untuk Anda bisa menyimpan dan menikmati film-film favorit Anda. Selain itu kacamata ini juga mendukung berbagi format media, sehingga aktivitas menonton Anda akan terasa lebih leluasa dan nyata.
harga virtual reality


Mudah Dioperasikan

Kacamata Virtual Reality ini didesain sedemikian rupa hingga menjadi sangat menarik dan mudah dioperasikan, sehingga dengan menggunakan kacamata ini Anda tidak perlu lagi menggunakan remote untuk mengendalikannya.


harga virtual reality (2)


Koneksi Wifi 


Didukung dengan fitur wifi membuat kacamata pintar ini terasa lebih lengkap untuk mendukung kebutuhan Anda.


Sebuah kacamata pintar yang memiliki berbagai fitur yang bisa memudahkan Anda untuk dapat menikmati film 3D layaknya dibioskop. Dengan berbagai fitur yang lengkap ini membuat kacamata ini menjadi sangat murah jika dibandingkan harus menonton film 3D dibioskop. Sehingga harga dan kualitas barang sebanding.


harga virtual realityIsi Paket :


  • 1 x Virtual Reality Android

  • 1 x USB 3.0 Cable

  • 1 x Kantong

  • 1 x Manual Book English

  • 1 x Kain Pembersih Lensa



virtual reality android (4)




Spesifikasi :












ConnectionWiFi 2.4G
Battery TypeBattery Charging 2000mAh

Play over 2.5 hours
DimensionLens Diamater: 42MM
OthersOperation system: Nibiru OS (develope based on Android 5.1)

CPU: Frequency 1.3G / GPU Mali 400 MP2

RAM: 1GB

Jack 3.5mm

Support: 32G TF card

Compatibility: Compatible with Myopia under 600

Screen Parameter: IPS 5 inches TFT, Resolution 1280*720

Compatible Video Format: MPEG-2, MP4, H.264, AVI





Info dan pemesanan, kunjungi: Harga Virtual Reality - Nikmati Keseruan Nonton Film 3D Di Bioskop Pribadi !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar