Senin, 13 Februari 2017

Pelacak Barang Hilang - Mini & Mudah Di Selipkan Ke Barang Anda !


Anda ingin memiliki barang berharga yang ingin Anda lindungi keamanannya ? Dengan memasang pelacak barang hilang ini Anda dapat melindungi barang Anda agar lebih aman, lakukan pencegahan akan tindak kejahatan sedini mungkin, sebelum barang Anda hilang dan Anda baru sadar akan keamanan barang Anda.
pencari barang Dengan menggunakan pelacak barang hilang ini Anda dapat mengamankan barang-barang berharga Anda, bentuknya yang kecil sehingga dapat diselipkan dan tidak akan disadari keberadaanya.


Alat ini bisa menginformasikan lokasi unit kepada Anda, sehingga jika Anda mengalami kehilangan barang, Anda langsung dapat melacak barang ini. Selain menjadi pelacak barang, perangkat ini juga berfungsi sebagai tomsis untuk mengambil foto dari jarak jauh.






Support Android & iOS

Perangkat ini dapat mendukung sistem operasi Android dan iOS sehingga Anda dapat leluasa menggunakan perangkat ini tanpa terkendala device. Untuk sistem operasi iOS type 4s keatas, dan untuk Android 4.3 keatas. Lacak posisi barang yang Anda pasang tracker ini melalui smartphone.


pelacak barang hilang


Small Design

Memiliki desain yang mini membuat pelacak barang hilang ini akan dengan mudah diselipkan, sehingga keberadaannya pun akan tersamarkan. Dapat digunakan untuk kunci, dompet, hewan peliharaan, mobil dll.


pencari barang


Bluetooth Remote Shutter

Selain berfungsi menjadi pelacak barang, alat ini juga dilengkapi dengan fungsi bluetooth. Fungsi bluetooth ini dapat Anda manfaatkan untuk mengambil foto dari jarak jauh, sehingga selfie jarak jauh menjadi lebih mudah dengan bantuan perangkat ini.


pelacak barang hilang


Switch on/off


Untuk dapat mengaktifkan perangkat ini, cukup tekan dan tahan tombol selama 3 detik sampai bunyi bip dua kali. Untuk mematikan unit, tahan tombol pada unit ini selama 3 detik sampai suara beep panjang.


pencari barang Tahan Lama 


Perangkat ini ditenagai dengan baterai yang bisa bertahan lama, pemakaian stand by perangkat ini bisa bertahan hingga setengah tahun. Sehingga pelacakan barang Anda tidak akan terganggu dengan baterai yang gampang habis.


Isi Paket : 

  • 1x Pelacak Barang dengan Wireless Remote Shutter

  • 1x Lithium Battery CR2032

  • 1x User Manual



pencari barang
pelacak barang hilang
pencari barang
pelacak barang hilang
pencari barang
pelacak barang hilang




Spesifikasi








Battery TypeLithium Battery CR2032
OthersBluetooth 4.0

Compatible Device : iPhone 4s above and Android 4.3 above

Working Distance : <25m




 




Info dan pemesanan, kunjungi: Pelacak Barang Hilang - Mini & Mudah Di Selipkan Ke Barang Anda !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar