Rabu, 01 Februari 2017

Gelang Pintar Original Murah - Kontrol Segala Aktivitas Anda Dengan Mudah


Xiaomi-Mi-Band-2-1


Gelang Pintar atau Smart Band ini dilengkapi dengan layar OLED Display, Touch Button dan juga dengan design yang lebih modern dan keren. Selain itu juga dilakukan peningkatan dari se alogaritma sensor pedometernya sehingga lebih akurat dibanding seri Smart Band sebelumnya.
















More stats than steps

Gelang Pintar ini dilengkapi dengan layar OLED sehingga terlihat lebih terang sehingga saat dilihat dibawah sinar matahari tidak redup atau silau. Fitur-fitur yang dimiliki gelang pintar ini saat menemani aktivitas Anda juga sangat lengkap seperti waktu, jumlah langkah, detak jantung dan lainnya.


Xiaomi-Mi-Band-2-2



Akurat

Dengan peningkatan algoritma pedometer membuat sensor ini menjadi lebih akurat. Gerakan yang tidak berarti tidak akan terhitung ke pedometer ini sehingga Anda dapat dengan yakin melihat data-data pada Gelang Pintar ini.


Xiaomi-Mi-Band-2-3



Menghitung Setiap Detak Jantung

Pada bagian bawah Gelang Pintar ini terdapat sensor detak jantung yang berfungsi untuk memonitoring detak jantung Anda saat sedang beraktifitas dan berolah raga.


Xiaomi-Mi-Band-2-4



Pengingat Untuk Anda 

Jika Anda diam terlalu lama maka Gelang Pintar ini akan mengingatkan Anda melalui pemberitahuan agar Anda melakukan pergerakan.


gelang pintar murah



Had your dialy run yet?

Berlari setiap hari merupakan hal yang sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh, Dengan menggunakan aplikasi pas Smartphone Anda untuk dapat memonitoring aktifitas Anda setiap harinya.


Xiaomi-Mi-Band-2-6



How well did you sleep?

Detak jantung tentunya akan berbeda-beda pada aktivitas yang berbeda-beda. Terlebih sangat Anda sedang tertidur lelap, maka kecepatan denyut jantung akan berkurang menjadi lebih lambat. Gelang Pintar ini akan membantu Anda memonitoring kualitas tidur Anda setiap harinya dan data akan tersimpan di aplikasi pada Smartphone Anda.


gelang pintar murah



Unlocks in an instant

Gelang Pintar ini dapat secara otomatis meng-unlock Smartphone Anda ketika berdekatan dengan Gelang Pintar ini.


Xiaomi-Mi-Band-2-8



Pemberitahuan Panggilan Masuk dan Peringatan Pesan. 

Gelang Pintar ini tidak hanya berfungsi untuk memonitoring aktifitas namun Gelang Pintar ini juga berfungsi sebagai notifitaksi smartphone Anda jika ada panggilan masuk dan sms.


gelang pintar murah



IP67 splash resistant

Gelang Pintar ini dilengkapi dengan teknologi waterproof IP67 sehingga tahan terhadap siraman air, hujan dan keringat. Jadi Anda tidak perlu khawatir Gelang Pintar ini bisa rusak, Gelang Pintar ini akan selalu menemani segala aktivitas Anda tanpa harus melepasnya karena aktivitas Anda berhubungan dengan Air.


Xiaomi-Mi-Band-2-10



Refined from within

Setiap komponen dari Gelang Pintar ini dibuat dengan sangat persisi dan material berkualitas. Bagian depan pada Gelang Pintar ini juga dilapisi lapisan anti gores dan anti fingerprint. Lebih Awet dan Tahan Lama untuk menemani setiap aktivitas Anda.


gelang pintar murah



Koneksi Bluetooth 4.0

Dilengkapi dengan teknologi bluetooth terbaru yaitu bluetooth 4.0 sehingga sangat hemat energy dan membuat Gelang Pintar ini dapat digunakan hingga 20 jam dalam sekali pengisian baterai.


smartband murah



Perfect fit for your wrist

Gelang Pintar ini dibuat dari material yang halus dan nyaman dipakai sehingga kulit tangan Anda tidak iritasi dan tidak sakit. Anda dapat menggunakan Gelang Pintar ini seharian penuh tanpa terganggu.


gelang pintar murah



Aplikasi pada Smartphonke

Koneksikan Gelang Pintar ini dengan aplikasi pada handphone Anda, sehingga Anda bisa melihat semua data mengenai aktivitas Anda selama menggunakan Gelang Pintar ini.


Xiaomi-Mi-Band-2-14


Isi Paket :

  • 1 x Gelang Pintar Second Generation

  • 1 x Band

  • 1 x Charger

  • 1 x User Guide

  • 1 x Warranty Card




Gelang Pintar Second Generation



gelang pintar murah
smartband murah
gelang pintar murah
smartband murahsmartband murah
gelang pintar murah


gelang pintar 3

smartband murah
gelang pintar murah




Spesifikasi














Display Technology0.42″ OLED display
Battery TypeLithium polymer
Battery Capacity70mAh
Dimension40.3 x 15.7 x 10.5 mmBand: 235 mm
OthersBluetooth 4.0 BLE





Info dan pemesanan, kunjungi: Gelang Pintar Original Murah - Kontrol Segala Aktivitas Anda Dengan Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar