Kamis, 16 Februari 2017

Powerbank Tanpa Kabel - Makin Keren & Aktivitas Makin Lancar


Powerbank kini memang merupakan solusi yang paling banyak diminati banyak orang karena sifatnya yang portable. Namun dengan pemakaian kabel, sebetulnya powerbank belum sepenuhnya bersifat portable.


powerbank unik


Kini hadir untuk Anda, Sebuah Powerbank unik yang bisa menjadi solusi terbaik untuk Anda para pemilik smartphone yang membutuhkan baterai tambahan namun tidak ingin direpotkan dengan pemakaian kabel. Dengan menggunakan powerbank ini Anda tidak perlu menggunakan kabel karena powerbank ini langsung bisa menempel pada hanpdhone Anda. Benar-benar portable dan sangat elegan.296233_2ffae8ce-c8b0-11e4-9ba6-47472523fab8









Lebih Cepat & Bertenaga 


Dilengkapi dengan PoPn 2 Micro USB Plug yang bisa dilekatkan pada bagian belakang Smartphone Anda. Fitur ini memudahkan Anda untuk menggenggamnya sekaligus, dengan kecanggihan ini charging Smartphone Anda akan menjadi lebih cepat jika dibandingkan dengan penggunaan powerbank biasa yang memakai kabel. Fitur ini juga memberikan keamanan untuk Smartphone Anda karena proses charging akan lebih stabil.

powerbank tanpa kabel


Mendukung Style Anda 


Sebuah solusi praktis untuk Anda yang ingin melakukan pengisian daya yang praktis tanpa mengurangi fungsi utamanya. Selain itu juga akan sangat mendukung style Anda karena pemakaian powerbank ini tanpa menggunakan kabel, tentu akan terlihat lebih elegan. Charging Smartphonemu akan terlihat lebih keren dibandingkan dengan powerbank biasa.


powerbank murah


Aktivitas Makin Lancar


Dilengkapi dengan port yang langsung terhubung ke Smartphone Anda dan body powerbank dapat melekat pada bagian Smartphone, membuat powerbank ini benar-benar portable. Hal tersebut tentu akan mendukung aktivitas Anda makin lancar.


powerbank tanpa kabel 3


powerbank praktis (2)


Easy On, Easy Off

Dengan menggunakan teknologi PoPn, membuat Smartphone Anda akan tetap melekat dengan sempurna.


powerbank unik

Kelebihan Lainnya : 


Automatic Voltage Sensing


Melindungi perangkat dan memperpanjang penggunaan produk.


Aman untuk Perangkat Elekntronik


Memberikan perlindungan untuk perangkat elektronik Anda dari hubungan pendek arus listrik, sehhingga aman untuk digunakan.


Power Management Auto On / Off


Jika powerbank sedang tidak digunakan, maka dalam waktu 3 menit powerbank ini akan otomatis mati. Fitur ini akan membantu Anda akan lebih menghemat daya dan ketahanan powerbank akan terjaga.


Isi Paket : 


  • 1x Powerbank Unik

  • 1x Connector

  • 1x User Manual

  • 1x USB Charging Cable



powerskin-popn-2-micro-usb-plug-for-smartphone-black-1powerskin-popn-2-micro-usb-plug-for-smartphone-black-2




powerbank murah
powerbank praktis (1)




Spesifikasi
















Tipe Baterai :Lithium Polymer
Capacity :2000 mAh
Input Voltage :5V, 1A
Output Voltage :5V, 1A
Dimension :2.28 x 0.41 x 5.04 inch

Weight : 86g





Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Tanpa Kabel - Makin Keren & Aktivitas Makin Lancar


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar