Sabtu, 25 Februari 2017

Tang Crimping 2 in 1 - Pasang Kabel LAN Sekaligus Cek Kabel dalam Satu Alat

tang kabel lan (9)
Bagi Anda yang pekerjaannya berhubungan dengan kabel dan jaringan tentu mempunyai alat crimping adalah suatu kewajiban. Terkadang kita tidak tahu kenapa tiba-tiba kabel LAN tidak bisa berfungsi seperti biasa, jika harus mengecek satu-satu tentu akan merepotkan bukan? Atau ketika Anda harus memasang konektor RJ45 ke kabel UTP namun tidak punya alat yang tepat, malah pekerjaan Anda tidak akan selesai-selesai bukan? Kini Anda tidak perlu bingung lagi untuk mengatasi masalah Anda tersebut.


Crimping Tools / Tang RJ45 + Kabel Lan TesterPakai saja tang crimping, tang kabel LAN 2 in 1 yang bisa mengatasi masalah Anda. Crimping tool yang di desain khusus digunakan untuk memasang konektor RJ-45 pada kabel UTP sehingga menjadi sebuah kabel jaringan yang siap pakai. Cocok digunakan untuk proyek proyek pengadaan jaringan kompuer guna membuat Kabel LAN. Tang crimping kabel LAN ini bisa digunakan untuk crimping konektor RJ45 / RJ12 / RJ11. Tang Crimping ini Cocok juga digunakan untuk praktek mahasiswa di lab komputer dan untuk para profesional di bidang instalasi jaringan komputer


tester kabel lan


Berfungsi Sebagai Crimping Tools


Fungsi dari tang ini bisa digunakan untuk memasangkan kabel UTP ke konektor RJ45. Penggunaan mudah sehingga Anda tidak perlu kesulitan dalam menggunakannya.


tang kabel lan (8)


LAN Tester


Selain berfungsi untuk memasangkan kabel UTP, tang ini juga dilengkapi dengan port LAN yang berfungsi sebagai LAN tester. Jadi Anda cukup menggunakan satu alat untuk menyelesaikan berbagai masalah jaringan Anda.


Crimping Tools / Tang RJ45 + Kabel Lan Tester


Bahan Material Berkualitas


Tang crimping ini dibuat dari bahan material berkualitas, sehingga tang akan tetap kuat ketika digunakan untuk memasang kabel UTP ke konektor RJ45 maupun untuk tester kabel LAN. Selain itu karena terbuat dari material berkualitas tinggi maka unit aman dan nyaman ketika digunakan.


Tersedia 2 Macam Tang Crimping


Type 1 : Tang Crimping (Tanpa LAN Tester)


tang kabel lan (7)


 


Harga Tang Crimping Tanpa Tester LAN Rp 84.000,-

Berat pengiriman 0.4 Kg



 


 



Type 2 : Tang Crimping dengan LAN Tester Crimping Tools / Tang RJ45 + Kabel Lan Tester


Crimping Tools / Tang RJ45 + Kabel Lan Tester




Info dan pemesanan, kunjungi: Tang Crimping 2 in 1 - Pasang Kabel LAN Sekaligus Cek Kabel dalam Satu Alat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar