Jumat, 17 Februari 2017

Powerbank Aki Mobil - Jump Starter Mobil Ketika Mogok !


powerbank aki (2)


Perangkat ini hadir dengan berbagai fungsi yang bisa membantu mengatasi masalah Anda. Bisa sebagai powerbank 12000mAh, bisa sebagai jump starter untuk membantu masalah starter mobil, atau sebagi senter LED. Wajib dimiliki oleh Anda para pemilik mobil sehingga perjalanan Anda akan terasa nyaman dan tenang



3 in 1 Power Bank


powerbank aki


Bagi Anda yang gemar melakukan perjalanan dengan berkendara mobil, tentu Anda sangat wajib memiliki powerbank jump starter ini. Powerbank ini akan berfungsi sebagai car jump starter, solusi untuk Anda ketika mobil sedang rewel atau mendadak tidak bisa menyala. Tentu hal seperti itu akan masalah yang sangat pelik ketika Anda sedang jauh dari perkotaan.


Cukup menggunakan powerbank ini untuk melakukan jump start pada mobil Anda. Selain itu, pada saat malam hari Anda dapat menggunakannya sebagai senter atau pengisi daya saat gadget Anda lowbat. Powerbank ini dilengkapi dengan 12000mAh.


Dual USB Power Bank


jump starter mobil

Memiliki Dual USB yang dapat mengisi 2 perangkat Anda secara sekaligus. Dilengkapi dengan tenaga 5V/2.1A pada setiap port, maka Anda dapat mengisi smartphone Anda dengan sangat cepat. Membantu Anda melewati saat-saat darurat menjadi lebih tenang dan aman.


jump starter mobilCar Jump Start


Kini Anda tidak perlu panik lagi jika mobil Anda tidak mau menyala secara tiba-tiba. Gunakan powerbank ini untuk melakukan jump start dan mobil dapat menyala seperti biasa.


jump starter mobil (2)



Isi Paket : 


  • 1 x Powerbank Jump Starter

  • 1 x Power Adapter

  • 1 x USB Cable

  • 1 x Car Cable

  • 1 x Manual



powerbank akijump starter mobil





powerbank aki

jump starter mobil


powerbank akipowerbank aki


Spesifikasi














Battery Capacity12000mAh
VoltageOutput: 5V/1A 5V/2.1A
Interface Provided2 x USB Port
Dimension165 x 75 x 30m





Info dan pemesanan, kunjungi: Powerbank Aki Mobil - Jump Starter Mobil Ketika Mogok !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar