Minggu, 21 Agustus 2016

Walky Talkie - Radio Komunikasi Hingga 48 Km

Uniden Walky talkie murah


Sering tergabung dengan koordinasi kelompok?? Seperti event organizer atau acara besar lainya?? Komunikasi merupakan hal yang sangat penting untuk acara – acara seperti itu. Untuk melakukan koordinasi agar acara yang Anda buat berjalan dengan lancar hingga akhir acara. Koordinasi untuk masing- masing petugas dan tugasnya. Permudah koordinasi Anda dengan rekan dengan radio komunikasi. Komunikasi lebih cepat dan bebas pulsa. Kami jual walkie talkie dengan fitur – fitur yang canggih. Mau tahu keunggulan dari fitur – fiturnya???


Keunggulan radio komunikasi :


Jangkauan Hinghandy talkiega 48 Km

Komunikasi dengan handy talkie bisa mencapai hingga 48 Km. Anda dapat terhubung dengan rekan Anda di segala medan dengan jarak hingga 30 Mil. Kami jual walkie talkie dengan jarak hingga 30 Mil atau 48 Km.


Terdapat 22 Channels
Radio komunikasi memiliki 22 channel saluran radio yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan komunikasi. 22 channel yang terdiri dari 7 FRS dan 15 GMRS. Terdapat cukup banyak saluran radio komunikasi yang bisa Anda gunakan.


121 Kode Keamanan
Fitur ini berfungsi untuk memberikan kode keamanan pada handy talkie Anda. Agar Anda bisa mengatur saluran Dengan fitur ini Anda dapat mengatur kode privasi agar Anda hanya mendengarkan orang yang ingin Anda dengar. Kode ini dapat menjaga Anda dari orang-orang yang akan mengganggu Anda. Sangat amat sekali bukan??


NOAA Weather Channels dengan Peringatan
Handy Talkie ini terhubung dengan “National Weather Service”. Anda bisa menerima peringatan darurat apabila di tempat Anda sedang mengalami cuaca buruk.


Charger Cradle
Terdapat tempat untuk mengisi baterai. Dengan cara meletakkan walkie talkie untuk mengisi daya HT Anda. Maka HT akan otomatis terisi.


Uniden Walky talkie murah


Headset Jack
Anda bisa menerima panggilan tanpa memegang radio komunikasi Anda. Apabila ada panggilan masuk Anda bisa langsung menerimanya tanpa memegang HT Anda. Handsfree tidak termasuk dalam kemasan.


10 Nada Dering

Bisa mengatur nada panggilan unik sehingga orang lain mengahui kalau Anda sedang melakukan panggilan.


Baterai Rechargeable

Baterai menggunakan baterai kecil AA. Baterai bisa dicas kembali menggunakan kabel USB. Jadi Anda bisa mengisi daya HT Anda dengan power bank atau laptop.


Sangat kompleks sekali bukan?? Fitur yang kompleks dengan harga murah. Koordinasi event Anda akan berjalan dengan baik dengan berkomunikasi dengan alat ini. Komunikasi antar petugas lebih cepat terhubung dengan saluran frekuensi yang sama. Toko kami jual walkie talkie sesuai kebutuhan Anda.


Barang dalam kemasan walkie talkie :


  • 2 Radio Walky Talkie

  • 2 Belt Clips

  • 1 Charging Cradle

  • 6 AA Rechargeable Batterai

  • 1 AC Adapter

  • Manual Book

 


handy talkie murah surabaya handy talkie Uniden Walky talkie murah


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Walky Talkie - Radio Komunikasi Hingga 48 Km


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar