Sabtu, 27 Agustus 2016

Kamera CCTV berputar 360 Derajat - Memantau Seluruh Sudut Ruangan

kamera pintar berputar 360 derajatKamera cctv pada umumnya dapat merekam video dengan sudut pandang tertentu. Keterbatasan gerakan kamera yang tidak bisa bergerak secara fleksibel menjadikan kamera hanya dapat merekam tempat yang berada tepat di depan kamera tapi tidak dapat merekam bagian belakang kamera. Hal ini dikarenakan kamera tidak dapat bergerak secara otomatis. Untuk Anda yang ingin memantau seluruh ruangan hanya dengan satu kamera cctv. Kami punya solusinya.

Pakai saja kamera cctv 360 derajat untuk memantaunya. Dengan kamera ini, Anda bisa memantau seluruh sudut ruangan menggunakan satu kamera cctv saja. Anda dapat menggerakan kamera cctv melalui smartphone. Secara otomatis kamera akan berputar untuk memantau sudut ruangan yang ingin Anda pantau.





Keunggulan Kamera CCTV 360 Derajat :


Desain Elegan dan Minimalis
Kamera cctv 360 derajat dengan tampilan yang bulat minimalis dan modis. Anda bisa memantau ruangan penting dari manapun dan kapanpun dari smartphone. Tidak hanya berguna untuk kamera tapi juga sebagai asisten untuk Anda.


kamera cctv desain elegan dan minimalis


Sudut Pandang 360°
Kamera cctv memiliki kepala yang mampu berotasi 360° untuk memberikan sudut pandang di sekitar cctv diletakkan. Motor penggerak kamera cctv 360 derajat ini berputar dengan halus menjadikan rekaman tetap berkualitas walaupun kepala kamera sedang berotasi. Anda dapat memutar kepala kamera cctv melalui aplikasi di smartphone.


paronamic view cctv camera



Koneksi Wireless
Untuk penggunaan kamera cctv , menggunakan koneksi wireless. Harus terhubung dengan koneksi wifi agar dapat terhubung dengan smartphone. Sehingga memudahkan Anda untuk memantau dan mengatur pergerakan kamera cctv dari smartphone.



Terhbung dengan jaringan wifiPanggilan Suara dan Video

Anda dapat berkomunikasi secara langsung dari smartphone ke kamera cctv. Interaksi dapat dilakukan secara 1 arah atau 2 arah. Anda bisa langsung memantau secara langsung dari smartphone Anda.


cctv untuk video chatting


Resolusi 1080P Full HD
Kamera cctv 360 derajat mengahasilkan kualitas Full HD 1080P. Resolusi gambar yang bagus membuat Anda untuk melakukan zoom pada hasil rekaman dengan detail yang jelas.resolusi full HD 1080P



Deteksi Pergerakan
Kamera cctv dapat merekam secara otomatis. Apabila ada pergerakan, kamera akan mengirim pemberitahuan ke smartphone. Cocok untuk memonitoring tempat Anda ketika dalam keadaan kosong.


deteksi gerakan oleh kamera cctv rotasiSupport Night Vision
Kamera dilengkapi dengan sensor infrared yang berfungsi untuk merekam pada malam hari / kurang pencahayaan. Kamera dapat merekam keadaan tempat Anda meskipun dalam keadaan gelap.


night vision ip kamera cctv 360 derajatKamera Pintar

Kamera ini adalah kamera pintar berfungsi sebagai kamera tapi berfungsi sebagai asisten bagi keluarga Anda. Anda bisa bertanya ke kamera pintar ini seperti suhu, waktu, perhitungan, wikipedia dan sebagainya. Kamera pintar akan memberi informasi akurat terhadap pertanyaan Anda.


kamera bisa memberi informasi kepada Anda


Kamera cctv rotasi memiliki beragam fitur yang berkualitas. Cocok untuk Anda yang ingin mengawasi ruangan seperti kantor, gudang, rumah dan sebagainya. Dapat dipantau dari jarak jauh melalui smartphone. Dengan penggunaanya yang mudah semakin melengkapi kualitas kamera cctv rotasi ini. Toko kami jual kamera cctv yang bisa berputar atau kamera cctv 360 derajat.




kamera 360 derajat User friendly cctv 360 derajat


 


 


 


dimensi kamera cctv rotasi


Barang dalam kemasan :


  • Kamera CCTV 360 Derajat

  • Kabel

  • Adapter

  • Buku Penggunaan

Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Kamera CCTV berputar 360 Derajat - Memantau Seluruh Sudut Ruangan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar