Senin, 29 Agustus 2016

Bel Pintu Berkamera CCTV Tanpa Kabel - Mengawasi Rumah dari HP

bel pintu rumah dengan kamera cctvBentuk keamanan di masing – masing rumah berbeda – beda. Ada yang diberi kamera cctv, ip camera, bel sensor gerak bahkan membayar penjaga rumah. Pengawasan rumah memang harus ditingkatkan karena semakin tingginya tingkat kejahatan. Untuk meningkatkan keamanan, memang membutuhkan dana yang cukup banyak.  Misalnya mau membeli kamera cctv, ip camera, bel pintu rumah ataupun menyewa penjaga rumah. Tenang saja karena kami menyediakan bel pintu berkamera cctv tanpa kabel. Hanya dengan satu alat saja, Anda sudah mendapatkan dua fungsi pengamanan rumah sekaligus. Alat ini bisa sebagai bel pintu tanpa kabel untuk rumah dan ip camera.


Dengan perangkat yang satu ini Anda dapat mengetahui siapa yang datang ke tempat Anda. Ketika bel ini ditekan maka penerima suara bel yang berada di dalam rumah akan berbunyi. Secara otomatis Anda dapat melihat pengunjung melalui smartphone.


Keunggulan :


Terhubung dengan Jaringan Internet

Perangkat ini terhubung dengan jaringan internet atau wifi agar terkoneksi ke smartphone Anda. Sehingga tidak membutuhkan pemasangan kabel yang ribet.


koneksi dengan jaringan wifiMembuka & Menutup Pintu Dari Jarak Jauh
Dengan bel pintu berkamera cctv ini, Anda bisa segera tahu siapa yang berkunjung kerumah Anda dari smartphone. Selain itu, di saat itu juga Anda dapat membuka pintu atau mengunci pintu dari jarak jauh.bel pintu rumah dapat membuka pintu secara otomatisSebagai Pengawas Rumah

Selain sebagai bel pintu rumah atau kamera pintu, alat ini juga berfungsi sebagai kamera CCTV untuk memonitor rumah Anda selama 24 jam.


bel rumah bisa sebagai kamera pengawas rumahTidak Dapat Dilepas Secara Paksa
Bel pintu berkamera cctv, dapat mengeluarkan suara alarm jika ada yang melepas bel secara paksa.


tidak dapat dilepas secara paksaTerdapat Sensor PIR Alarm

Pada bel pintu tanpa kabel ini terdapat sensor PIR alarm yang berfungsi mendeteksi apabila ada benda atau orang yang sangat dekat dengan bel pintu. Apabila terdeteksi maka kamera akan mengirim pemberitahuan ke smartphone Anda.


terdapat pir alarm untuk mendeteksi orang atau benda yang berada di dekatnyaBerbicara dengan Pengunjung

Anda dapat berbicara dengan pengunjung yang datang kerumah Anda dari smartphone. Karena alat ini sudah dilengkapi dengan speaker dan mic untuk komunikasi langsung dengan pengunjung yang datang ke rumah Anda.


dapat berkomunikasi langsung dari samrtphoneBel di Dalam Rumah

Saat bel ditekan, maka bel yang berada di dalam akan berbunyi agar Anda tahu kalau di depan rumah ada pengunjung yang datang.


bel ada didalam rumah untuk mengeluarkan suaraResolusi HD 720P

Kamera CCTV ini menghasilkan video dengan resolusi HD 720P yang sangat jelas dan detail.resolusi 720P HDSudut Pandang Luas

Hasil rekaman video yang dihasilkan lebih luas dan leba daripada kamera cctv yang menggunakan lensa standar.


Sudut pandang luas


 


Spesifikasi :


spesifikasi ip camera dengan bel pintu


dimensi doorbell ip camera instalasi perangkat sangat mudah pemasangan ip camera dan bel pintu


Barang dalam Kemasan :


  • Doorbell

  • Indoor Bell

  • RJ45 Adapter

  • Charger

  • Bracket

  • Screw Set

  • User Manual
    spesifikasi doorbell ip camera

Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Bel Pintu Berkamera CCTV Tanpa Kabel - Mengawasi Rumah dari HP


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar