Minggu, 21 Agustus 2016

Jual HT Murah - Handy Talkie Jarak Up To 30 Mil

jual HT murah SurabayaHandy talkie atau HT adalah perangkat komunikasi yang mirip dengan handphone yang sudah menjadi kebutuhan penting saat ini. Dari segi fungsi antara keduanya memiliki kegunaan yang sama yaitu sebagai alat komunikasi jarak jauh. Yang membedakan hanya jaringan yang digunakan. Kalau HT menggunakan gelombang frekuensi radio sedangkan HP menggunakan jaringan telekomunikasi GSM.


HT Handy Talkie MurahBagi Anda yang sering melakukan aktivitas di tempat -tempat yang minim jaringan. Apapun profesinya, Anda dapat menggunakan Handy Talky untuk mempermudah komunikasi Anda dengan rekan Anda. Tanpa khawatir tidak ada jaringan. Komunikasi lebih cepat dan lancar. Anda bisa mengganti – ganti saluran / frekuensi radio sesuai kebutuhan Anda. Anda yang ingin berkomunikasi dengan lancar, tanpa pulsa, murah dan tidak terkendala oleh cuaca buruk gunakan handy talkie atau HT. Kami jual HT murah dengan fitur lengkap dan canggih.


Handy talkie disebut alat komunikasi searah karena HT pengirim pesan dengan HT penerima pesan tidak dapat bicara secara bersamaan. Harus berbicara secara bergantian antar HT. Jaringan frekuensi radio dipasang di tempat – tempat yang tidak memiliki ketersediaan jaringan seperti di gunung, laut, pantai dan tempat yang minim jaringan lainya.


Keunggulan Walky Talky :


Jangkauan Hingga 30 Mil
Komunikasi dengan handy talkie bisa mencapai hingga 30 mil. Anda dapat terhubung dengan rekan Anda di segala medan dengan jarak hingga 30 Mil. Kami jual HT murah dengan jangkau hingga 30 Mil


Terdapat 22 Channels
Handy Talkie memiliki 22 channel saluran radio yang bisa Anda gunakan untuk kebutuhan komunikasi. 22 channel yang terdiri dari 7 FRS dan 15 GMRS. Terdapat cukup banyak saluran radio komunikasi yang bisa Anda gunakan.


121 Kode Keamanan
Fitur ini berfungsi untuk memberikan kode keamanan pada handy talkie Anda. Agar Anda bisa mengatur saluran Dengan fitur ini Anda dapat mengatur kode privasi agar Anda hanya mendengarkan orang yang ingin Anda dengar. Kode ini dapat menjaga Anda dari orang-orang yang akan mengganggu Anda. Sangat amat sekali bukan??


Headset Jack
Anda bisa menerima panggilan tanpa memegang handy talkie Anda. Apabila ada panggilan masuk Anda bisa langsung menerimanya tanpa memegang HT Anda. Handsfree tidak termasuk dalam kemasan.


10 Nada Dering

Bisa mengatur nada panggilan unik sehingga orang lain mengahui kalau Anda sedang melakukan panggilan.


Baterai Rechargeable

Baterai menggunakan baterai kecil AA. Baterai bisa dicas kembali menggunakan kabel USB. Jadi Anda bisa mengisi daya HT Anda dengan power bank atau laptop.


Barang dalam kemasan Handy Talkie :


  • 2 Handy Talkie

  • 2 Belt Clips

  • 6 baterai AA Rechargeable Batterai

  • Micro USB connectors

  • Buku Manual

 


  Handy Talky up to 30 Mil Surabaya

jual HT murah Surabaya



 Garansi 1 Bulan



Info dan pemesanan, kunjungi: Jual HT Murah - Handy Talkie Jarak Up To 30 Mil


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar