Kamis, 25 Agustus 2016

Jual Jam Tangan GPS Tracker - Pantau Anak Anda dari Jauh

jam tangan gps tracker biruPengawasan anak lebih mudah dipantau ketika berada dirumah. Orang tua bisa mengawasi secara penuh ketika anak ada dirumah. Diluar itu, orang tua tidak akan bisa melakukan pengawasan secara penuh. Keterbatasan waktu untuk bertemu dengan anak ketika sedang sekolah atau diluar. Orang tua hanya bisa memberikan kepercayaan kepada anak ketika sudah keluar dari rumah. Setelah itu orang tua hanya bisa berharap agar anak mereka aman diluar sana.


Untuk orang tua yang memiliki tingkat kecemasan yang tinggi terhadap anaknya dan ingin mengawasi secara penuh di setiap kegiatanya. Kini hadir jam tangan tracker yang bisa memantau lokasi dan keadaan disekitar anak Anda melalui suara. Kami jual gps tracker anak dengan desain yang lucu, imut dan berkualitas. Desainnya dan warnanya yang lucu sangat cocok dipakai oleh anak – anak. Pemakaianya pun juga mudah untuk anak – anak. Selain bisa dipakai untuk penunjuk waktu jam tangan tracker ini dilengkapi dengan fitur – fitur canggih sebagai berikut.


Keunggulan Fitur Jam Tangan GPS Tracker:


  • Bisa Untuk Telepon
    Jam tangan gps tracker dapat digunakan untuk menelpon. Dengan menekan tombol dial, jam ini akan menelpon kontak yang ada di jam tangan. Misalnya nomor orang tua yang telah tersimpan pada jam tangan. Jam tangan akan secara otomatis menghubungi nomor yang sudah tersimpan di jam tangan.

jam tangan gps anak surabaya


  • Chatting

    Jam ini dapat mengirim dan menerima pesan selayaknya sms. Anda bisa melakukan chatting dengan anak Anda dengan mudah.

jam tangan tracker lucu dan imut untuk anak


  • Membatasi lokasi Anak

    Orang tua bisa mengatur batasan pada map di jam tangan gps tracker. Apabila buah hati Anda bergerak keluar dari batasan map yang sudah Anda atur, maka jam tangan tracker akan mengirimkan notifikasi ke HP Anda. Anda akan mudah memantau gerakan anak.

    Misalnya anak Anda ijin untuk mengikuti les, tetapi anak Anda malah pergi ke tempat lain. Maka jam tangan tersebut akan mengirim notifikasi kepada Anda jika Anak Anda tidak berada di lokasi tempat les. Sangat membantu Anda bukan??

atur lokasi anak dengan jam tangan tracker


  • Tombol SOS

    Terdapat fasilitas SOS untuk panggilan darurat. Untuk menghidupkan fungsi SOS, tekan tombol dial selam 3 detik. Maka jam tangan tracker akan menghubungi nomor yang tersimpan sebanyak tiga kali secara berturut- turut.

tombol dial untuk telpon dan sos jam tanga gps tracker


  • Menghitung Langkah Anak
    Jam tangan tracker dapat memberikan informasi  mengenai jumlah langkah anak Anda. Di dalam jam tangan gps tracker terdapat pedometer yang berfungsi sebagai penghitung langkah.

pedometer jam tangan untuk penghitung langkah


  • Membatasi Waktu Pemakaian

    Anda sebagai orang tua dapat mengatur waktu pemakaian jam tangan. Jadi Anda bisa mengatur kapan anak Anda tidak bisa memainkan jam tangan gps untuk telepon atau chat. Misalnya saat anak sedang di sekolah atau les agar anak bisa lebih fokus untuk belajar.

membatasi lokasi anak dg jam tangan gps tracker


  • Memantau dari Suara
    Anda dapat menelpon jam tangan tracker tersebut, maka Anda akan mendengar keadaan disekitar lokasi anak Anda. Sehingga Anda dapat membayangkan bagaimana keadaan sekitar anak Anda melalui suara.

jam tangan gps tracker utk anak


  • Sensor Cahaya

    Anda dapat mengetahui apakah jam tangan tracker sedang dipakai atau tidak. Karena dibalik jam ini dilengkapi dengan sensor cahaya yang dapat mendeteksi pemakaian jam tangan. Jika anak Anda melepas jam tangan tracker maka jam tersebut akan mengirimkan notifikasi ke HP Anda bahwa jam sedang dilepas.

deteksi pemakaian jam


  • Beragam Aplikasi

    Terdapat beragam aplikasi seperti smartphone pada umumnya. Seperti pemutar musik, SMS dll. Aplikasi yang ada seperti smartphone pada umumnya.

banyak aplikasi pada jam tangan tracker


  • Micro SIM Card

    Kartu SIM yang dipakai berukuran kecil atau biasa disebut dengan Micro SIM.

micro sim untuk kartu pada jam tangan


 


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Jam Tangan GPS Tracker - Pantau Anak Anda dari Jauh


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar