Senin, 15 Agustus 2016

Charger Fast USB - Mengecas Smartphone dengan Cepat

Fast Charger USB 4 Port mengisi gadget dengan cepatMengisi baterai gadget dengan cepat adalah impian semua orang. Karena penggunaan gadget saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok bagi penggunanya. Hampir semua orang memiliki smartphone. Teknologi yang semakin hari semakin berkembang pesat, menjadikan gadget sebagai kebutuhan penting. Seluruh kegiatan seperti bekerja, belajar, bermain bahkan refreshing pun membutuhkan gadget sebagai media. Tapi gadget pun juga memiliki daya yang harus diisi secara berulang – ulang. Nah pengisian daya itu akan membuat aktivitas Anda berhenti cukup lama. Karena pengisian daya membutuhkan waktu beberapa jam agar terisi penuh. Agar Anda tidak terlalu lama dalam mengisi daya baterai, Anda bisa menggunakan charger fast USB. Dengan alat ini Anda bisa mengisi charger secara cepat.


Mengisi batjual fast charger USB surabayaerai gadget dengan cepat
Perangkat ini dilengkapi dengan USB port sejumlah empat yang dapat Anda gunakan untuk mengisi gadget secara bersamaan. Pada masing – masing port USB mempunyai power 2A dengan jumlah daya 35 Watt sehingga masing – masing port memiliki daya yang sama untuk mencharger smartphone Anda. Sehingga Anda tidak perlu menunggu lama lagi untuk mengisi smartphone.


Safety Fast Charger USB

Perangkat ini telah didesain secara baik agar pengguna merasa aman  dan nyaman dalam menggunakanya. Charger Fast USB terbuat dari material fireproof yang mampu menahan panas hingga 750 derajat. Alat ini dapat menghindari hal- hal yang dapat membahayakan pengguna seperti terjadi arus pendek, kelebihan beban, suhu berlebih atau arus berlebih. Sangat safety bukan??


Mengisi baterai dengan cepat dan safety


Mengisi Beberapa Gadget
Alat ini dapat mengisi smartphone dengan jumlah banyak tanpa takut mengalami konsleting pada perangkat. Masing – masing port memiliki kemampuan mengisi daya yang sama. Anda dapat mengisi seluruh gadget Anda dengan cepat secara bersama – sama.


mengisi baterai smartphone secara bersamaan


Portable & User Friendly
Perangkat ini sangat ringan dan mudah dibawa kemana saja sesuai kebutuhan Anda. Penggunaannya sangat mudah sekali. Hanya dengan mencolokkan charger fast USB ini ke sumber listrik. Anda sudah bisa mengisi beberapa gadget milik Anda dimana pun Anda berada.
portable fast charger USB surabaya


 Spesifikasi :


  • Dimension ( 65 x 61.8 x 28 mm )

  • Input Voltage 100 ~ 240 Volt 50/60hz 1.2 Ampere

  • Output Voltage 5 V olt 2.4 Ampere

Garansi 1 Bulan


 


 


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Fast USB - Mengecas Smartphone dengan Cepat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar