Senin, 15 Agustus 2016

Jual IP Camera Alarm - Kamera CCTV Mengeluarkan Suara Alarm



Tindakan kriminal sudah marak dimana-mana. Di tempat ramai pun sudah sangat banyak kejahatan yang terjadi. Apalagi kejahatan di tempat sepi seperti rumah, toko, gudang, kamar dan tempat penting lainya. Tidak ada salahnya kalau kita meningkatkan kewaspadaan untuk memantau tempat tersebut dari jarak jauh. Nah, Anda bisa menggunakan IP camera video alarm ini sebagai alat pengawasan dari gadget Anda. Pengoperasian alat yang mudah dan praktis. Selain dapat merekam gambar, dapat menyalakan alarm apabila ada pergerakan yang Anda anggap mencurigakan.

Jual IP camera ALarm


Koneksi Jaringan Internet
Penggunaan alat ini memakai kabel RJ45 atau bisa juga dengan menyambungkan ke jaringan internet/wifi. Pengawasan oleh kamera CCTV ini dikoneksikan ke smartphone Anda. Perangakat ini sudah support dengan berbagai jenis perangkat gadget. Hanya dengan mengunduh App ” i-Home ” Anda sudah bisa menggunakan kamera CCTV ini sesuai kebutuhan Anda. Tidak hanya smartphone saja, tapi kamu juga bisa menggunakan PC atau laptop untuk melakukan pengawasan.


Koneksi internet wifi dan RJ45app ihome untuk kamera cctv


View yang Dihasilkan Sangat Luas

Hasil penglihatan kamera ini sangat luas hingga 130 derajat yang membuat Anda bisa lebih mudah dalam melakukan pengawasan. Resolusi yang dihasilkan juga sangat bagus. Karena IP camera ini memiliki resolusi gambar 720P HD 1280×720@30 fps dan 640×480 @30fps. Serta penglihatan secara horizontal 90 derajat dan vertikal 70 derajat.


Jangkauan Penglihatan IP camera sangat luasSuara Alarm Sebagai Peringatan

IP camera dapat mendeteksi pergerakan dengan jarak kurang dari 8 meter. Saat kamera tersebut mendeteksi pergerakan, kamera CCTV ini bisa mengirim gambar ke gadget Anda. Apabila gambar tersebut Anda anggap mencurigakan, Anda bisa langsung menyalakan alarm untuk memperingatkan subjek yang terdeteksi oleh kamera. Kemudian kamera CCTV mengeluarkan suara alarm sebagai tanda peringatan.


kamera cctv mengeluarkan suara alarm


Penempatan Alat

Anda dapat meletakkan kamera ini dimana saja sesuai kebutuhan anda. Di dinding tembok atau bisa juga diletakkan di meja Anda. Karena perangkat ini dapat digunakan tanpa kabel.


IP Camera penggunaan sangat mudah dan felksibel
Waktu Penggunaan

Alat ini dapat digunakan siang dan malam hari, kapan saja Anda mau. Tanpa perlu khawatir tidak kelihatan. Kamera ini dilengkapi dengan komponen Diode Photosensitive untuk mendeteksi cahaya serta tujuh LED infrared untuk mengurangi cahaya gelap di sekitar kamera sehingga gambar akan berubah menjadi hitam putih. Akan memudahakan Anda dalam melakukan pengawasan di malam hari.


night vision camera


Spesifikasi IP Camera Alarm :


  • Input DC 5 Volt

  • Support Night Vision

  • IR / PIR Distance 8 Meter

  • Alarm Device

  • RJ45 & WIFI Connection

  • Resolution  1280×720@30fps ,  640×480@30fps

  • Support TCP/ IP/ UDP / P2P

  • System Support Android & iOS

  • Visual Angle 130 degree

  • Alarm Sound 110dB

  • Temperature 20 – 60 degree Celcius

  • Max storage 32 GB

Kotak Kemasan  :


KEMASAN KOTAK IP CAMERA CCTV


 Garansi 1 Bulan


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual IP Camera Alarm - Kamera CCTV Mengeluarkan Suara Alarm


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar