Kamis, 11 Agustus 2016

Jual Flashdisk Wifi - Membuka Isi Flashdisk dengan HP


Flashdisk Wifi yang terbukti lebih efektif dibandingkan Flashdisk pada umumnya. Bisa membuka,menyimpan,menghapus file di flashdisk memakai smartphone.




Kamu pernah merasa ribet saat mau membuka file di Flashdisk di saat genting?? Apalagi kalau pas lagi gak ada laptop/PC. Pasti tambah bingung kan??

Tenang aja gan!! Bagi kamu yang punya file banyak di Flashdisk tapi males bawa laptop. Jangan khawatir karena kita menyediakan perangkat Flashdisk Wireless portable dan elegan yang bisa kamu bawa kemana saja tanpa harus pakai laptop/PC. Dan kamu bisa membuka isi Flashdisk dengan HP.  Mau tau apa aja keunggulan dari Alat ini??


Keunggulan Menggunakan Flashdisk Wifi :


  • Koneksi pakai Wireless
    Tidak perlu dicolokkan ke laptop/PC seperti Flashdisk pada umunya. Hanya dengan menghidupkan fitur wifi di smartphone kemudian buka ” SANDISK CONNECT ” app yang sudah terinstal di smartphone kamu . Simple kan gan?? Ayo buruan beli tunggu apa lagi.Flashdisk pakai Wireless

  • Koneksi Langsung PC/Laptop

    Hanya dengan mencolokkan USB Flashdsik Wifi ini ke Komputer untuk pengiriman file secara mudah. Untuk pengisian ulang juga dapat dilakukan hal seperti itu atau dengan disambungkan ke adaptor.

  • Untuk beberapa Smartphone
    File di Flashdisk ini bisa kamu operasikan di lebih dari tiga smartphone. Misalnya kamu dan temanmu ingin  melihat file video yang ada di Flashdisk Wireless secara bersamaan. Jadi gak kamu aja yang bisa menggunakan Flashdisk Wifi ini.Flashdisk wireless sharing dengan beberapa HP

  • Kapasitas Cukup Besar

    Alat ini memiliki memori yang cukup besar untuk menyimpan soft file dalam bentuk apapun. Tersedia media penyimpanan dengan kapasitas 32 Gb.

  • Konek Proyektor

    Flashdisk Wifi
    dapat disambungkan ke proyektor tanpa harus membuka laptop dahulu. Dengan syarat proyektor yang kamu pakai harus memiliki fitur USB atau Wifi. Jadi Flashdisk kamu bisa kamu colokkan ke proyektor atau bisa juga dengan mengaktifkan fasilitas Wifi di proyektormu.

  • Waktu Penggunaan

    Bisa digunakan dalam jangka waktu lebih dari 4 jam pemakaian setelah di charge.Keren kan fitur-fiturnya?? Cocok banget buat kamu yang pengen punya flashdisk dengan kapasitas yang gede dan gk perlu dicolokin ke laptop/PC. Apalagi kalau smartphone kamu sudah ada fitur Wifinya, kamu sudah bisa menggunakan perangkat ini lhoo??  Dan kamu gak perlu ribet lagi untuk bawa laptop hanya sekedar untuk mengolah file di Flashdisk kamu.

Spesifikasi


  • Input Device USB 2.0

  • Wireless Network

  • Storage 32 GB

  • Dimension ( 77 x 19 x 11 mm )

  • Compatible with iOS, Windows, Android and other Wi-Fi enabled devices Jual Flashdisk WifiJual Flashdisk menjadi wifi
    Flashdisk pakai WirelessFlashdisk wireless sharing dengan beberapa HPGaransi 5 Tahun




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Flashdisk Wifi - Membuka Isi Flashdisk dengan HP


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar