Sabtu, 13 Agustus 2016

Penguat sinyal Wifi USB - Wifi Repeater USB

Jual Alat Penguat Sinyal WifiInternet?? Siapa sih yang gak tau internet zaman sekarang?? Segala aktivitas udah dikerjakan pake internet. Dari aktivitas belanja, belajar, gaming dsb. Koneksi internet aja udah ada dimana-mana. Tapi kamu pernah kan waktu memakai internet tiba – tiba internet ngadat karena terlalu jauh dari router Wifi?? Kalau hal itu gak mau terjadi lagi sama kamu. Gunakan saja Wifi Repeater USB ini .

Dengan alat penguat sinyal Wifi, kamu bisa memperluas jaringan Wifi di area yang tidak terjangkau sinyal Wifi. Untuk manjangkau tempat – tempat yang tidak terjangkau hotspot wifi.


  • Sinyal Kuat
    Wifi Repeater USB 
    dapat memperluas jaringan wifi dengan meletakkan alat ini di area yang tidak terjangkau oleh sinyal. Sinyal wifi akan bertambah luas, kuat dan stabil.

  • User Friendly

    Alat penguat jaringan wifi ini sangat mudah sekali penggunaanya. Colokkan Wifi Repeater USB ke slot USB apapun seperti Power Bank, adaptor charger, laptop, CPU di komputer atau USB konektor. Tidak harus dicolokkan ke sumber listrik yang berdaya besar. Jadi kamu bisa pakai  alat ini dimana saja dan kapan saja kamu mau.

Pemakain alat penguat sinyal wifi


  • Portable & Fleksibel

    Desainnya elegan, mungil, praktis dan bisa dibawa kemana saja. Selain itu alat ini juga bisa diputar 180 derajat agar tidak menyentuh USB yang berada disebelahnya.fleksibel dan portable alat penguat jaringan wifi

  • Deteksi Jaringan Wifi

    Perangkat ini akan memberikan informasi ke smartphone Anda apabila terjadi masalah. Secara otomatis Wifi Repeater USB bisa mendeteksi kekuatan dan kondisi jaringan wifi secara akurat.

  • Otomatis Update Firmware

    Dalam keadaan diam, alat ini akan melakukan update firmware secara otomatis.update firmware saat idel alat penguat sinyal wif
    Spesifikasi :
        • Wireless Network Type IEEE 802.11 b/g/n

        • Dimension 121.3 x 29.6 x 12 mm

     


 


Cara pemakaian Produk Wifi Repeater USB



Garansi 1 Bulan


Info dan pemesanan, kunjungi: Penguat sinyal Wifi USB - Wifi Repeater USB


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar