Minggu, 11 Juni 2017

Stabilizer Kamera DSLR - Seimbangkan Kamera Dengan Mudah !


Anda memiliki kamera dslr dan hobi membuat video-video yang epic ? tentu memiliki stabilizer adalah salah satu keinginan Anda agar hasil gambar Anda menjadi lebih halus ketika sedang melakukan pergerakan.


Ilustrasi Pemakaian Stabilizer Kamera

Ilustrasi Pemakaian Stabilizer Kamera


Stabilizer ini cocok untuk Anda yang ingin membuat video dengan hasil yang maksimal. Seperti ketika sedang mengambil gambar orang yang sedang berjalan atau berlari, tentu Anda sebagai pemegang kamera harus berjalan atau berlari juga dong. Namun terkadang kestabilan gambar ketika Anda memegang kamera dengan berjalan goyang sehingga penonton akan merasa tidak nyaman ketika sedang melihat hasil video Anda.


Ilustrasi Pemakaian Stabilizer Kamera

Ilustrasi Pemakaian Stabilizer Kamera


Pakailah stabilizer kamera ini, mampu mendukung kegiatanmu dalam pengambilan gambar sehingga lebih halus dan hanyalah memakai alat sederhana ini.


Alat ini cocok untuk Anda yang memiliki usaha video production kelas menengah atau memang bisa Anda gunakan sendiri.


handheld stabilizer


Kamera stabilizer ini menggunakan sistem counterweight untuk menyeimbangkan kamera. Sangat cocok digunakan untuk keperluan pembuatan film yang mana membutuhkan pergerakan cepat dalam adegan film tersebut agar hasil rekaman tetap halus tidak bergoyang-goyang.








Keseimbangan Kamera 

Dilengkapi dengan counterweight pada sisi kanan dan kiri stabilizer ini sehingga memudahkan Anda untuk mengatur keseimbangan kamera, hal ini membuat hasil gambar pada kamera Anda akan stabil dan halus.


stabilizer kamera dslr



Nyaman Digunakan 

Sebuah stabilizer yang didesign sedemikian rupa untuk kebutuhan pengambilan kamera sehingga ketika menggunakan stabilizer ini akan terasa nyaman ketika Anda sedang melakukan perekaman video.


handheld stabilizer



Bisa Pakai 2 Kamera Secara Bersamaan

Uniknya dari stabilizer ini Anda bisa memakai 2 kamera kecil seperti action camera secara bersamaan. Stabilizer ini dilengkapi dengan dudukan kamera yang mendukung 2 mount kamera sehingga Anda bisa mengambil 2 gambar di dua sisi yang berbeda secara bersamaan.


stabilizer kamera dslr



Kuat & Tahan 

Terbuat dari bahan material yang berkualitas membuat stabilizer ini sangat kuat dan tahan terhadap benturan yang wajar. Sehingga ketika Anda bisa menggunakannya dalam jangka waktu yang untuk mendukung berbagai aktivitas Anda dengan kamera kesayangan Anda.


handheld stabilizer


Compatible

Kompatibel dengan kamera digital, DSLR, Xiaomi Yi, gopro, drift, dan smartphone dengan menambah holder tambahan.


stabilizer kamera dslr





Specifications : 










MaterialMetal
DimensionFolding Size: 39.5 x 18.5 x 9.5 cmHeight: 39.5 – 60 cm
OthersMax Load: 3.5kg

Isi Paket : 


  • 1 x DSLR Kamera Stabilizer Steadycam






Info dan pemesanan, kunjungi: Stabilizer Kamera DSLR - Seimbangkan Kamera Dengan Mudah !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar