Rabu, 07 Juni 2017

Obeng Saku Elektrik - Portable, Memperbaiki atau Memodifikasi Jadi Lebih Mudah

obeng elektrik portable (3)Sebuah obeng elektrik portable ini membantu Anda mengerjakan berbagai kegiatan bongkar pasang tanpa harus menggerakan jari-jari Anda. Dilengkapi dengan 6 jenis kepala obeng yang memiliki ukuran yang berbeda-beda sehingga membuat Anda lebih leluasa menggunakannya. Selain itu, juga dilengkapi dengan sebuah lampu LED untuk membantu mempermudah pekerjaan Anda.


obeng elektrik portable (1)








Perlengkapan Modifikasi Untuk Anda 

Bagi Anda yang memiliki berbagai koleksi gadget terlebih Anda gemar melakukan modifikasi untuk gadget Anda. Gunakan saja obeng elektrik ini. Mudah digunakan, tanpa harus capek menggerakkan jari jemari Anda memutar ! Dengan memiliki obeng ini Anda bisa membuka casing unibody sekalipun.


obeng elektrik tanpa kabel



Obeng Saku Elektrik 

Biasanya obeng berbentuk besar dan dilengkapi dengan peralatan pendukung yang sangat banyak. Terlebih obeng elektrik seperti ini kebanyakan harus colok listrik agar bisa dioperasikan. Namun tidak untuk obeng elektrik ini, ukurannya sangat kecil, bahkan bisa dimasukkan ke dalam saku Anda. Jadi, tak perlu pula menggunakan tas khusus untuk membawa peralatan tempur Anda ini


obeng elektrik mini



Battery Powered

Obeng Saku Elektrik ini menggunakan baterai AAA yang dapat digunakan hingga 180 hari atau dengan 8 jam penggunaan non stop. Dengan menggunakan obeng elektrik ini tentu akan mempermudah pekerjaan Anda, menjadi lebih cepat dan tentu tanpa capek harus memutar tangan Anda untuk melepas dan memasang semua baut yang ada.


obeng elektrik portable (4)



Dual Torque

Putaran baut pada obeng saku elektrik ini mampu berputar hingga kecepatan 0.2/3N.m. Obeng elektrik portable ini juga dapat diatur arah putarannya antara searah jarum jam atau berlawanan jarum jam. Sehingga memudahkan Anda untuk memasang atau melepas baut dengan mudah.


obeng elektrik tanpa kabel



LED Light

Terdapat sebuah lampu LED pada bagian depan obeng sehingga Anda dapat melihat baut dengan lebih jelas berkat bantuan pencahayaan dari obeng ini.


obeng elektrik tanpa kabel


 Isi Paket :

  • 1 x Obeng Saku Elektrik

  • 1 x Head Extension Rod

  • 6 x Kepala Baut (PH000, PH1, SL1.5, SL3.0, T5, T6)

  • 1 x Carrying Case


obeng elektrik mini
obeng elektrik tanpa kabel
obeng elektrik mini obeng elektrik tanpa kabel




obeng elektrik portable (2)


Specifications :








MaterialMetal Alloy
OthersBaterai: 2 X AAA (Not include)

Dual Torque: 0.2/3N.m





Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Saku Elektrik - Portable, Memperbaiki atau Memodifikasi Jadi Lebih Mudah


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar