Selasa, 06 Juni 2017

Harga Kaca Pembesar Hp - Nonton Film Terasa Lebih Lega !


jual enlarge screen


Bagi Anda yang gemar menonton film atau streaming video lewat hp tentu merasakan kurang nyaman bukan ? Selain layar hp yang kecil dan Anda akan merasakan kelelahan ketika harus terus menerus memegang layar Smartphone Anda. Pakailah Pembesar Layar Hp ini, membuat aktivitas menonton lebih seru dan lega, yang mampu membuat tampilan gambar di smartphone akan  menjadi lebih besar.







Pembesar Layar Hp

Alat ini membantu layar smartphone Anda seperti iPad atau berbagai smartphone lainnya agar menjadi lebih besar. Menonton film/video pun akan terasa lebih mengasikkan.


kaca pembesar layar hp


Nyaman Digunakan 

Ketika menggunakan pembesar layar smartphone ini Anda tidak perlu lagi memeganginya terus menerus, cukup letakkan smartphone Anda pada bagian belakang holder dan Anda bisa menonton film dengan rileks. Selain itu, design kaca membuat pembesar layar hp ini mengurangi keletihan pada mata Anda ketika sedang menggunakannya.


kaca pembesar layar hp



Material Berkualitas 

Pembesar layar hp ini menggunakan bahan materail yang kokoh, sehingga mampu menopang smartphone Anda dengan kuat dan tidak mudah terjatuh. Bentuknya yang portable, ringan dan kecil ini memudahkan Anda untuk membawanya kemana saja. Kini menonton film dimana saja lebih asik contohnya seperti ketika sedang bosan menunggu antrian.


jual enlarge screen


Menonton Jadi Lebih Seru 


Kini aktivitas menonton film di handphone menjadi lebih seru dan lega, dengan menggunakan pembesar layar hp ini, layar Anda akan menjadi lebih besar dan menonton film jadi lebih jelas dan seru.


jual enlarge screen




Isi Paket : 


  • 1 x Pembesar Layar Hp



jual enlarge screenpembesar layar hp

Specifications : 










MaterialPVC
Dimension19.5 x 13.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Harga Kaca Pembesar Hp - Nonton Film Terasa Lebih Lega !


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar