Selasa, 06 Juni 2017

Baterai AAA Rechargeable - Lebih Hemat, Bisa Diisi Daya Kembali!

Hadir inovasi terbaru, baterai tipe AA dan AAA dengan sistem rechargeable. Berbeda dengan baterai rechargeable sejenis, jika baterai rechargeable sejenis membutuhkan perangkat charger agar bisa mengisi daya, maka baterai ini tidak perlu charger sudah bisa mengisi daya sendiri. Baterai ini dilengkapi dengan port micro USB, Anda bisa mengisi baterai ke port charger yang tersedia.jual baterai AAA cas


Baterai portable ini sangat praktis digunakan untuk perangkat yang membutuhkan power baterai seperti mouse, alat cukur elektrik, jam dinding, dan perangkat lainnya yang menggunakan daya baterai AA atau AAA. Dengan menggunakan baterai ini Anda tidak harus membeli lagi baterai jika dayanya sudah habis. Cukup cas baterai selama waktu yang ditentukan, maka baterai sudah otomatis terisi dan siap digunakan kembali.


baterai bisa dicas (5)







Rechargeable

Berbeda dengan baterai model sejenis lainnya, baterai ini dilengkapi dengan port micro USB untuk mengisi kembali dayanya jika sudah habis. Anda bisa menggunakan baterai ini berkali-kali untuk perangkat yang sama. Lebih hemat dibanding Anda harus membeli baru setiap baterai habis.

baterai cas (2)



Strong And Durable

Meskipun hadir dengan desain yang kecil dan portable, namun baterai ini memiliki tenaga yang kuat dan mampu memberikan performa kepada perangkat yang digunakan. Dengan menggunakan baterai ini perangkat Anda bisa bekerja lebih optimal dibanding jika menggunakan baterai pada umumnya.baterai bisa dicas (3)


AAA Battery

Baterai rechargeable ini hadir dengan tipe baterai AAA. Bisa digunakan untuk semua gadget atau benda elektronik yang menggunakan daya baterai AAA.

baterai bisa dicas (1)



Save Global Warming

Selain lebih hemat pengeluaran, dengan menggunakan baterai rechargeable ini Anda bisa ikut turut serta mengurangi pencemaran karena membuang baterai yang sudah habis. Anda secara tidak langsung bisa ikut serta untuk mengurangi global warming.

baterai cas

Jika dibandingkan dengan baterai biasa yang Anda beli hanya untuk sekali pakai dan buang, tentu memiliki baterai ini akan membuat pengeluaran Anda menjadi lebih hemat dan lebih mengurangi global warming. baterai bisa dicas (2)


Bisa Digunakan Banyak Keperluan 

Dengan memiliki baterai yang bisa diisi ulang ini akan membuat pengeluaran Anda menjadi lebih hemat. Baterai ini juga bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan seperti dipakai untuk baterai remote tv/ac, mouse dan masih banyak lagi peralatan yang mengharuskan Anda untuk mengganti baterainya secara berkala.


baterai rechargeable (1)


baterai rechargeable (2)


Tersedia 2 Tipe Baterai AAA Rechargeable :


Tipe 1 – Baterai AAA Rechargeable


baterai cas kabel


Spesifikasi :








Tipe BateraiAAA
Capacity450 mAh
Voltage1.2V

Isi Paket :

2 x Baterai Cas AAA Micro USB 450 mAh

1 x Micro USB Cable


Harga Rp 91.000,-

Berat Pengiriman 0.15 Kg

Warna : Yellow/White




Tipe 2 – Baterai AAA Rechargeable


jual baterai AAA cas


Spesifikasi :










Tipe BateraiAAA
Capacity450 mAh
Voltage1.2V


Isi Paket :

2 x Baterai Cas AAA Micro USB 450 mAh

1 x Micro USB Cable


Harga Rp 101.000,-

Berat Pengiriman 0.15 Kg

Warna : Yellow





Info dan pemesanan, kunjungi: Baterai AAA Rechargeable - Lebih Hemat, Bisa Diisi Daya Kembali!


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar