Minggu, 04 Juni 2017

OTG Card Reader Type C - untuk Transfer Data Lebih Mudah dan Cepat

Ruang penyimpanan di smartphone sudah penuh karena sudah terlalu banyak data penting? Ruang penyimpanan yang penuh menjadikan kinerja smartphone jadi berkurang, sehingga penting bagi Anda untuk memindah data di smartphone agar tetap prima. Kami jual OTG card reader yang bisa membantu Anda untuk memindahkan data lebih mudah tanpa harus menghubungkan smartphone ke laptop/PC. Card reader ini memungkinkan Anda untuk transfer data dari kartu memori ke laptop, smartphone, tablet dan lainnya lebih mudah. Bisa digunakan untuk semua smartphone/tablet yang menggunakan port charger type C.


otg card reader type c







Multifunction Port

Kini Anda bisa transfer data dari kartu memori lebih mudah. Card reader ini dilengkapi dengan slot micro SD, SD card, dan port USB. Memungkinkan Anda untuk transfer data ke berbagai perangkat lebih mudah.

android otg card reader



Efficient

Anda tidak harus membuka dan menyalakan laptop atau PC hanya sekedar untuk transfer data ke micro SD. Card reader ini akan membantu Anda untuk memindahkan data kapan pun dan dimana pun Anda inginkan. Bentuknya yang kecil sangat praktis untuk dibawa kemana saja.

otg card reader type c



Supported Device

OTG card reader ini bisa digunakan untuk semua merk dan tipe smartphone yang menggunakan port charger type C. Jika port charger pada smartphone Anda menggunakan USB type C maka Anda bisa menggunakan card reader ini ke smartphone Anda.

android otg card reader



Fast Data Transfer

Anda tidak perlu khawatir, card reader ini menggunakan teknologi USB 3.1 memungkinkan Anda untuk transfer data lebih cepat tanpa khawatir bermasalah atau ngelag.

otg card reader type c


Spesifikasi :








Input Device TypeUSB Type C
Dimension53 x 39 x 10.5 mm


Isi Paket :

1 x OTG Card Reader Smartphone Type C


otg card reader type c android otg card reader


otg card reader type c android otg card reader




Info dan pemesanan, kunjungi: OTG Card Reader Type C - untuk Transfer Data Lebih Mudah dan Cepat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar