Kamis, 22 September 2016

Teropong Monocular Night Vision - Mengintai Lebih Jelas Pada Malam Hari

teropong-monocular-portableTeropong memiliki banyak fungsi. Kegunaan dan fungsi dari teropong tergantung dari masing – masing pengguna. Secara umum teropong berfungsi untuk mengintai pada saat berburu, melihat pemandangan pada saat berwisata, menonton konser, camping atau menonton pertandingan dan lain sebagainya.


Untuk kamu yang suka melihat konser musik, maka kamu harus dan wajib membawa teropong monocular yang sudah supprort night vision ini. Apalagi kalau kamu mendapatkan tiket yang sangat murah yang menjadikan kamu harus duduk di paling belakang dan sangat jauh dari panggung.


Tapi tenang saja karena kami punya solusinya. Toko kami jual teropong malam monocular yang bisa kamu bawa pada saat menonton konser malam hari. Dengan alat ini kamu bisa melihat artis idola kamu dengan lebih jelas meskipun kamu berada sangat jauh dari panggung. Alat ini akan memperjelas penglihatan kamu pada saat melihat konser atau apapun itu. Bisa mengamati dengan jarak 200m dalam keadaan gelap.


Penglihatan hingga 8x perbesaran

Dengan teropong malam monocular ini kamu bisa melihat apapun , dimanapun dan kapanpun dengan lebih jelas. Teropong ini bisa melakukan zoom dari 5x hingga 8x perbesaran. Sehingga kamu bisa melihat konser musik dengan lebih jelas meskipun kamu duduk sangat jauh dari panggung.


Mengambil Foto & Merekam Video
Teropong night vision ini bisa mengambil foto dan merekam video sesuai dengan apa yang kamu lihat dengan teropong selama 10 menit. Jadi kamu bisa mengabadikan semua kejadian yang kamu lihat dengan teropong. Untuk pemutaran hasil rekaman menggunakan kabel usb yang dicolokkan ke port micro USB pada teropong.


Support Night Vision
Kamu bisa menggunakan teropong night vision ini untuk menonton konser pada malam hari dengan jelas. Jadi kamu bisa melihat artis idola kamu dengan lebih jelas meskipun tempat duduk kamu jauh dari panggung. Teropong ini sudah support night vision, yang berfungsi untuk memperjelas penglihatan teropong meskipun malam hari. Anda bisa memakai teropong ini kapan saja sesuai kebutuhan Anda. Infra merah memberikan cahaya tambahan dalam kondisi gelap dan kekuatan inframerah dapat disesuaikan dengan lingkungan. Harga teropong night vision ini cukup terjangkau dan sesuai dengan fitur-fitur yang didapatkan pada teropong ini.


Apabila IR illuminator tidak dipakai, Anda bisa menggunakan teropong ini hingga 1,5 jam penggunaan tetapi apabila illuminator IR dipakai maka Anda bisa menggunakan teropong hingga 1 jam penggunaan.


jual-teropong-monocular-night-vision-surabaya teropong-monocular-surabayateropong-monocular teropong-night-vision-monocular


hasil-teropong-night-visointeropong-support-untuk-melihat-malam-hari


spek-teropong-night-visionGaransi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Teropong Monocular Night Vision - Mengintai Lebih Jelas Pada Malam Hari


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar