Senin, 26 September 2016

Kacamata Virtual Reality - Berasa Nonton Film di Bioskop Pribadi

kacamata-vr-surabayaKacamata virtual reality membantu Anda untuk melihat video, gambar maupun film yang seolah-olah nyata dan berasa menonton di bioskop secara pribadi.

Dengan kacamata ini Anda bisa menonton film seperti di bioskop kapan saja Anda inginkan. Tidak perlu repot-repot pergi ke bioskop, Anda sudah bisa menonton film secara pribadi selayaknya di bioskop.


Keunggulan :

Layar Canggih

Terdapat layar canggih maya yang akan menjadikan kamu merasa seakan-akan kamu betul-betul duduk di bioskop.


kacamata-vr-serasa-di-bioskop-sendiri


Pakai Memori Internal & Eksternal

Kacamat virtual ini menggunakan penyimpanan internal dan eksternal. Dengan memori internal 4 GB dan bisa menambahkan micro SD hingga 32 GB


kacamata-vr-dg-micro-sdBerbagai Format Media
Kacamata virtual ini bisa membuka file media dengan berbagai format video yaitu AVI, RM, MPEG dan RMVB. Selain itu Anda juga bisa membaca file TXT dan membuka foto terbaru menggunakan kacamata virtual ini. Sehingga Anda bisa membawanya kemana saja tanpa perlu repot karena desainya yang kecil dan ringan.


kacamata-virtual-reality


Earphone Pada Kacamata

Pada Kacamata virtual terdapat earphone yang bisa Anda pakai untuk mendengarkan suara dari film atau video secara pribadi.


kamera-vr-dg-headset


Desain Ringan dan fashionable

Kacamata virtual didesain ringan dan fashionable untuk memudahkan Anda dalam membawanya kemana saja dan pede saat membawanya. Untuk harga kacamata virtual reality relatif murah karena kacamata virtual ini memiliki fitur-fitur yang canggih. Sehingga harga dan kualitas barang sebanding.


kacamata-vr-unik-dan-eleganGaransi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Kacamata Virtual Reality - Berasa Nonton Film di Bioskop Pribadi


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar