Rabu, 14 September 2016

Bluetooth Transmitter TV - Dengerin TV dengan Headset Tanpa Ganggu yg Lain

Bluetooth transmitter ini dirancang bluetooth-transmitteruntuk menambahkan fungsi bluetooth ke TV, laptop, CD playe, iPod, MP3 / MP4 player Anda dan perangkat stereo lainnya yang tidak memiliki fungsi bluetooth.


Cukup dengan menghubungkan kabel audio 3.5 mm bluetooth transmitter ke TV kemudian hubungkan blutetooth transmitter tersebut ke headphone atau headset bluetooth Anda. Jadi Anda dapat menonton acara TV hingga larut malam , menonton film dan bermain game tanpa mengganggu orang yang sedang tidur di sebelah kamu. Alat ini dipakai tanpa kabel pemakaian dan didesain secara sederhana dan nyaman. Toko kami jual bluetooth transmitter tv yang bisa membantu Anda untuk menonton tv secara pribadi.


  • Menggunakan Bluetooth Versi 4.0 + EDR

    Dilengkapi dengan buetooth versi 4.0 dan EDR yang membuat alat ini memiliki kecapatan transfer data yang tinggi. Dan memiliki suara berkualitas tinggi sehingga cocok untuk menonton tv atau film

  • Compatibility

    Buetooth transmitter ini kompatibel dengan TV, PC, CD player, iPod, Kindle Fire, MP3 and semua device yang dilengkapi dengan 3.5 mm audio jack.

  • Penyimpanan Baterai
    Perangkat ini memakai
    baterai lithium. Akan mati secara otomatis apabila tidak ada koneksi bluetooth yang tersambung selama lebih dari tiga menit.

  • User Friendly

    Bluetooth transmitter tv cukup mudah dipakai karena tidak membutuhkan software atau aplikasi untuk pemakainya. Cukup sambungkan ke perangkat bluetooth Anda , maka suara akan terhubung ke headphone Anda. Memberikan kemudahan Anda untuk menonton TV tanpa menggangu orang yang sedang tidur di sebelah Anda.

bluetooth-transmitter-receiver-untuk-gadgettransmitter-bluetooth-receiver-untuk-tvbluetooth-transmitter-tvbluetooth-transmitter


Spesifikasi Bluetooth Transmitter TV :


Spesifikasi Bluetooth : V4.0+EDR

Jarak Bluetooth : 9 meter

Input Micro USB charge : 5V/1A

Dimensi : 9.4 x 9.1 x 2.5 cm


Barang dalam kemasan :

– 1 x Bluetooth transmitter

– 1 x kabel USB

– 1 x 3.5 mm audio cable

– 1 x Buku manual


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Bluetooth Transmitter TV - Dengerin TV dengan Headset Tanpa Ganggu yg Lain


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar