Sabtu, 03 September 2016

Jual Compute Mini Stick - Mengubah Smart TV Menjadi Komputer

tampilan compute stick pada smart tvCompute Mini Stick dapat mengubah smart TV Anda menjadi komputer. Hanya menggunakan perangkat mini  yang sudah dilengkapi dengan port komputer dan Intel Processor. Bentuk desain yang elegan, harga terjangkau dan sudah memakai Windows 10 Original.


Bagi kamu yang suka gaming dan desain, tetapi PC tidak mendukung graphic  atau processor yang terlalu lemot. Tenang saja karena kami jual compute mini stick yang bisa kamu pakai untuk menyelesaikan seluruh tugas-tugasmu. Komputer portable mini stick dilengkapi dengan Intel Quad Core Processor. Yang tidak diragukan lagi kecepatan dan kekuatannya. Perangkat ini menyediakan banyak sekali fasilitas. Kamu bisa mendengarkan musik, untuk gaming/ desain dengan resolusi HD Graphics, tidak perlu khawatir overheat lagi karena perangkat ini sudah dilengkapi dengan fan cooling  dan berbagai keunggulan lainya. Bentuknya yang kecil dapat memudahkan anda dalam membawanya. Hanya dengan satu perangkat mini ini kamu sudah bisa mengubah smart TV menjadi komputer.


 Fitur :


  • Original Windows 10
    Windows 10 merupakan operation windows terbaru saat ini. Digunakan sebagai operation pada perangkat compute mini stick  ini. Sudah harganya terjangkau, udah dapet windows 10 original pula !! Padahal harga windows 10 ori harganya mahal banget. Terjangkau sekali bukan komputer portable mini stick ini???

pc min stick menggunakan windows 10


  • Play Fun Gaming and Desain Grapichs

    Cocok untuk kamu para gamers dan desainer yang sangat membutuhkan PC yang powerfull dengan harga terjangkau.

jual komputer mini stick untuk gaming


  • Intel Remote Keyboard
    Komputer portable mini stick sudah terhubung dengan Intel Remote Keyboard. Sehingga Anda bisa menggunakan Intel Remote Keyboard untuk menggantikan kinerja keyboard dan mouse Anda. Cukup dengan masuk ke aplikasi “Intel Remote Keyboard” Anda sudah bisa menggunakanya.

Compute mini stick menggunakan intel remote keyboard


  • Fan Cooling
    Dengan adanya ini, kamu tidak perlu khawatir lagi kalau perangkatmu mengalami Overheat atau panas berlebih. Kamu bisa bermain game dalam waktu yang cukup lama.

terdapat cooling fan pada compute mini stick


  • Listening Music

    Kamu bisa dengerin musik dengan mencolokkan kabel peralatan musik kesukaanmu misalnya earphone, headphone, speaker, headset ke audio jack yang sudah tersedia.

komputer portable mini stick untuk mendengarkan musik


 


Spesifikasi :
Spesifikasi Portable Mini Stick


Barang dalam kemasan :
barang pada kemasan box


Garansi 1 Bulan




Info dan pemesanan, kunjungi: Jual Compute Mini Stick - Mengubah Smart TV Menjadi Komputer


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar