Rabu, 28 September 2016

Mesin Absensi Sidik Jari - Menjadikan Karyawan Lebih Disiplin

mesin-absensi-fingerprintKaryawan Anda sering telat masuk kerja? Pakai saja mesin absensi fingerprint ini. Bisa menjadikan karyawan lebih disiplin dan tanggung jawab. Dilengkapi dengan software-software canggih dan fitur-fitur canggih lainya. Berikut keunggulan dari mesin absensi sidik jari.


Multi Koneksi
Mesin fingerprint absensi untuk absensi yang dirancang untuk desktop bisa dihubungkan dengan beberapa perangkat, yaitu memakai USB Flashdisk, port Ethernet, kabel USB untuk transfer data karyawan dan data yang berasal dari mesin fingerprint ke software absensi dan personalia profesional Fingerspot Personnel. Mesin fingerprint bisa digunakan untuk absensi yang berbasis internet. Sehingga pengiriman data bisa secara realtime meskipun dari lokasi yang berjauhan. Pengawasan karyawan bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja sesuai kebutuhan.


multi-koneksiMenggunakan Software Canggih
Mesin absensi sidik jari ini sudah menggunakan software absensi dan personalia profesional. Mesin ini berfungsi untuk menjadikan karyawan menjadi lebih baik jadi tidak mengelola absensi karyawan dan jam kerja saja. Dengan mesin fingerprint ini, pegawa bisa menjadi lebih tanggung jawab dan disiplin lagi. Alat ini bisa mengelola data cuti pegawai seperti cuti bersama, cuti individu, cuti normatif,  maupun sisa cuti.  Selain itu mesin ini bisa mengatur data perijinan dan data kontrak pegawai. Modul yang disediakan sangat kompleks.


software-canggih


Backup Baterai

Mesin ini memiliki baterai cadangan, sehingga tidak perlu cemas ketika listrik tiba-tiba padam. Mesin fingerprint dilengkapi dengan fitur Self Service Query sehingga pegawai bisa mengecek hasil scanya. Informasi tersebut hanya bisa dilihat oleh pegawa yang bersangkutan saja dan keamanan informasi dari masing-masing pegawai sangat terjamin.


mesin-absensi-sidik-jari


Mudah Dipakai
Mesin absensi fingerprint sangat mudah dipakai dan dipasang.Dengan mesin ini Anda juga bisa mengakses menu-menu, membuat shift, mengisi nama karyawan dengan hanya satu sentuhan saja.


Garansi 1 Tahun




Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Absensi Sidik Jari - Menjadikan Karyawan Lebih Disiplin


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar