Senin, 13 Juni 2016

Perlengkapan Golf, Alat Pengukur Jarak Nan Praktis Dan Akurat

Dalam olahraga golf selain harus mahir memukul bola dengan tepat, pemain profesional juga harus pandai dalam urusan mengukur jarak. Supaya dapat menentukan seberapa kuat pukulan yang harus dilakukan agar bola lebih dekat ke lubang.


perlengkapan golfAgar pengukuran lebih tepat, ada baiknya Anda memanfaatkan alat yang satu ini. Alat pengukur jarak untuk olahraga golf, praktis serta akurat. Perlengkapan golf guna mengukur jarak dalam yard, dengan 7x perbesaran dan jarak ukur maksimal 930 meter. Selain untuk olahraga golf, Anda juga bisa menggunakan alat ini saat berkegiatan luar ruang.


Perlengkapan golf yang satu ini memiliki 2 mode operasi, yaitu mode hijau dan general mode. Mode hijau dirancang khusus untuk kebutuhan olahraga golf, sehingga Anda bisa mengukur jarak dari posisi berdiri hingga ke cup dengan alat pengukur jarak ini. Sementara untuk general mode sendiri dipergunakan untuk kebutuhan umum seperti misalnya aktifitas outdoor.


Jika Anda dulu mengikuti ekstrakulikuler pramuka tentu diajarkan juga cara mengukur jarak dengan tongkat pramuka. Pada dasarnya konsep mengukurnya sama, hanya saja alat ini sudah langsung menghitungkannya untuk Anda. Ada cara yang lebih canggih dan praktis dibandingkan menggunakan tongkat pramuka, yaitu melalui alat pengukur jarak digital ini.
alat pengukur jarak
Perlengkapan golf yang satu ini dilengkapi juga dengan lensa optik dengan perlindungan UV, sehingga melindungi mata dari silau dan lensa dari goresan. Dalam paket pembelian dilengkapi dengan ikat pinggang, jadi memudahkan Anda untuk membawanya.


Isi Kemasan :

1 x Alat pengukur jarak

1 x User Manual dalam bahasa Inggris

1 x Carry Strap

1 x Soft Case

2 x 3v Baterai CR2032

1 x Cleaning Cloth




Info dan pemesanan, kunjungi: Perlengkapan Golf, Alat Pengukur Jarak Nan Praktis Dan Akurat


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar