Minggu, 19 Juni 2016

Koin Penyadap Suara - Alat Sadap Bebas Pulsa Terbaru

Ingin mendengarkan suara di suatu tempat langsung dari handphone? Kalau selama ini alat sadap suara yang sudah banyak beredar menggunakan kartu GSM sebagai mediatornya, dan tentu memakai biaya pulsa untuk menyadapnya. Maka sekarang kami hadirkan penyadap suara versi terbaru dengan fitur bebas pulsa.
penyadap suara
Penyadap suara satu ini tidak menggunakan pulsa karena sistem kerjanya tanpa kartu GSM, melainkan menggunakan gelombang radio FM. Dengan begitu kamu bisa mendengarkannya cukup dari fitur radio FM di handphone. Lebih mudah dan hemat biaya tentunya.


Alat sadap suara bebas pulsa ini memiliki dimensi yang sangat kecil, sekitar seukuran uang koin saja, sehingga akan sangat mudah untuk disembunyikan di lokasi target. Mau disembunyikan di bawah meja, maupun di tempat tersembunyi lainnya tentu bisa. Kemudian untuk powernya sendiri, alat sadap suara yang satu ini cukup menggunakan 1x baterai kancing CR2032.


Spesifikasi :

– Ukuran sebesar koin

– Tanpa pulsa (monitor dgn radio hp)

– Microphone sensitif

– Frequency tuned FM 88 – 92 Mhz

– Jarak monitoring 10 – 20 meter

– Power 1x baterai kancing CR2032

– Standby 1-3 hari


Isi Kemasan :

1 x Alat Sadap Suara

2 x Baterai kancing CR 2032

1 x Manual User


Catatan :

Cek frekuensi/channel radio FM ditempat Anda, apakah di antara channel 87,5 – 92mhz tersedia channel yang kosong atau tidak, karena jika channel di antera itu penuh dengan siaran, maka alat sadap suara ini, mohon maaf tidak bisa digunakan di tempat Anda, dengan begitu ada baiknya Anda croscek dahulu sebelum membeli.




Info dan pemesanan, kunjungi: Koin Penyadap Suara - Alat Sadap Bebas Pulsa Terbaru


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar