Selasa, 14 Juni 2016

Lensa Tele 12x Zoom - Kamera HP Seperti Kamera SLR

Punya hoby fotografi tapi cuma ada kamera HP saja? tenang, dengan lensa tele hp yang satu ini kamu bisa mengambil gambar dengan kamera HP menjadi seperti hasil kamera SLR lho. Yukk kepoin produk keren kami satu ini.
lensa kamera hp
Lensa tele HP ini bisa membantu Anda mengambil gambar jarak jauh, karena bisa zoom sampai 12x tanpa mengurangi kualitas gambarnya. Dengan alat ini, lensa kamera HP kamu bisa mengambil gambar pada objek yang cukup jauh dengan hasil yang masih cukup jelas.


Lensa tele HP ini memiliki perbesaran sampai 12x dengan Lensa Wide 70. Cocok untuk berbagai kebutuhanmu. Buat hunting foto saat traveling bisa, buat foto-foto saat nonton konser juga bisa banget. Mantap deh hasilnya! Kompatible untuk semua HP dan Tablet.


Lensa kamera HP kamu agan diubah menjadi lensa kamera berkelas profesional. Kualitas zoomnya juga sama baiknya saat foto normal (tanpa zoom). Dengan adanya kamera tele HP ini, kamu jadi tak perlu bawa atau beli kamera SLR yang memakan banyak uang dan ruang itu. Cukup menggunakan tambahan lensa tele yang mini ini semua foto bisa menjadi makin menawan.
lensa tele hp
Isi Kemasan :

– Lensa Tele HP

– Clip Jepit

– Kain Lap

– Manual User




Info dan pemesanan, kunjungi: Lensa Tele 12x Zoom - Kamera HP Seperti Kamera SLR


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar