Minggu, 19 Juni 2016

CCTV Internet dari Xtreamer - Monitoring Live dengan Fitur Two-way Talk

ip cameraTerkadang kita merasa cemas atau was-was saat meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Atau meninggalkan anak bersama pengasuh di rumah saat pergi ke tempat kerja. Perasaan cemas dan khawatir tentu akan mempengaruhi kinerja Anda selama di kantor.


Untuk mengatasi ketakutan akan keadaan di rumah ketika tengah ditinggalkan, ada baiknya jika Anda memasang alat pengaman semacam cctv live di rumah Anda. Sehingga Anda bisa mengawasinya kapan saja dan dari mana saja Anda berada. Dengan pemasangan kamera pengawasan seperti ini, rumah beserta isinya bisa Anda pastikan aman dan Anda juga akan semakin fokus dalam bekerja.


Cara paling simpel untuk mengawasi rumah Anda adalah dengan memasang CCTV internet seperti CCTV digital yang kami jual berikut ini.
cctv live


CCTV live dari Xtreamer ini bisa Anda sambungkan dengan wifi lokal di tempat Anda untuk bisa dimonitoring langsung dari mana saja melalui gadget Anda. Dilengkapi dengan banyak fitur unggulan seperti fitur night vision, dimana Anda bisa memonitoring dengan jelas dalam keadaan minim cahaya atau malam hari sekalipun. Selain itu, cctv internet ini juga memiliki fitur two-way talk, yang mana bisa membantu Anda tetap terhubung dengan orang-orang di rumah Anda.


Selain bisa dimonitoring dari gadget, kamera cctv yang satu ini juga bisa Anda sambungkan ke TV. Support resolusi 1080P FHD, WIFI, prosesor dual core dengan kecepatan 1.5GHz dan chip grafis yang kuat. Sehingga Anda bisa menikmati dunia kamera pengintai di TV Anda.


CCTV live ini bisa dikoneksikan ke berbagai device, seperti iPhone, smarphone Android maupun tablet. Anda bukan hanya bisa melihat keadaan di sekitar alat secara langsung saja, namun Anda juga bisa merekamnya di gadget Anda. Tambahkan opsional Cloud Recording untuk menghemat hingga 30 hari (720 jam) video terus menerus. Cloud Recording (CVR) secara otomatis akan menyimpan video, sehingga Anda bisa melihat kembali hasil rekamannya kapan saja Anda butuhkan.


Untuk pengawasan di malam hari, ada baiknya Anda aktifkan alert untuk menerima pemberitahuan langsung pada gadget Anda jika terdeteksi adanya suara atau gerak aktivitas yang mencurigakan. Fitur night vision disini akan sangat berguna sehingga pemantauan di malam hari akan tetap terekam secara jelas.


Keunggulan CCTV Live dari Xtreamer :

– Instalasi lebih mudah dan praktis

– Bisa live monitoring jarak jauh

– Kualitas gambar bagus

– Dilengkapi fitur night vision & two-way talk

– Harga cukup bersahabat dengan kantong


cctv digitalcctv internetIsi Kemasan :

– 1 CCTV

– 1 Wall Hanging Bracket

– 1 Set Screw

– 1 USB Cable

– 1 Power Adapter

– 1 Manual User




Info dan pemesanan, kunjungi: CCTV Internet dari Xtreamer - Monitoring Live dengan Fitur Two-way Talk


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar