Kamis, 02 Juni 2016

Alarm Rumah GSM Anti Maling Sensor Magnet & Suara

alarm pintuSiapa lagi yang bertugas menjaga keamanan hunian selain kita sendiri? Mau sewa penjaga rumah/satpam? Tentu bukan biaya yang hanya sedikit tuh.. Nah, kenapa tidak coba pakai Alarm Pintu saja?


Di pasaran ini sudah banyak di jual alarm anti maling dengan banyak type dan model. Dari yang modelnya mendetail dan rumit sampai yang simpel dan praktis. Seperti alarm rumah wireless yang kami tawarkan satu ini. Begitu simpel tapi fungsional dan banyak fitur-fitur unggulan yang dimilikinya.


Alarm anti maling satu ini sangat cocok untuk penjagaan segala jenis hunian Anda. Alarm pintu satu ini akan mengirimkan pesan laporan ke Smartphone Anda jika ada seseorang yang membuka pintu rumah Anda. Alarm anti maling ini bekerja menggunakan jaringan GSM sehingga bisa mengirim pesan laporan langsung ke smartphone Anda secara cepat disaat waktu kejadian.
alarm anti malingMenggunakan Konektifitas GSM
Alarm pintu satu ini mempunyai cara penggunaan yang sangat mudah karena bekerja menggunakan kartu GSM saja. Dengan begitu bisa terhubung dengan Smartphone Anda dimana saja.


Built in Sensor Magnetik

Selain itu, alarm pintu rumah GSM ini juga sudah dilengkapi dengan sensor magnetik, sehingga Anda bisa mengetahui ketika pintu yang terdapat alarm magnet ini terbuka atau terlepas dari sensornya, dan secara otomatis akan memberikan pesan laporan langsung di Smartphone Anda.


Built in Sensor Suara

Selain sudah dilengkapi dengan sensor magnetik, alarm pintu rumah ini juga sudah dibekali dengan fitur sensor suara. Sehingga ketika aarm pintu ini mendeteksi suara yang keras, secara otomatis akan mengirimkan pesan berupa laporan ke HSmartphone Anda.
alarm pintu gsm
Spesifikasi :

Battery Type : Lithium Polymer 500mA

Dimension : 8.3cm x 3.7cm x 1cm

Standby Time : 7-15 days according to the strength of local network signal


Isi Kemasan :

1 x Alarm Pintu Rumah

1 pairs Velcro

1 x USB Cable

1 x User Manual




Info dan pemesanan, kunjungi: Alarm Rumah GSM Anti Maling Sensor Magnet & Suara


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar