Jumat, 16 Agustus 2019

Tas Laptop Keren - Bisa untuk Tas Jinjing, Selempang dan Backpack


tas


Tas ransel laptop ini dibuat dari bahan nylon bermutu. Lengkap dengan banyak komparmen untuk menempatkan barang barang bawaan Anda. Tas inipun mempunyai lokasi cocok untuk menempatkan laptop berdimensi maksimal 15 inci.





















Laptop Compartment

Tas ini komplit dengan komparmen cocok untuk menempatkan laptop dengan dimensi maksimal 15 inci.


tas ransel



Splashproof

Tas laptop ini memakai material nylon yang komplit dengan spesifikasi waterproof atau splashproof, sehingga menjaga sisi dalam dalam tas Anda, terlebih ketika Anda menyimpan barang barang perangkat misalnya laptop, kamera, dan handphone.


tas



Comportable and Ergonomics

Jangan dilihat dari fisiknya yang sangat kekar dan kokoh, Tas ransel laptop inipun juga memiliki sisi kelembutan dan kenyamanan waktu Anda gunakan untuk tas backpack. Peredaran udara yang mengalir diantara body tas, juga akan mengurangi udara panas dan panas di belakang Anda waktu menggunakan tas ini.


tas ransel



Bahan Berkualitas Tinggi

Dengan memakai material nylon serta untuk sisi lining-nya memakai polyester, tas belakang sesuai sekali untuk Anda tengah menelusuri tas yang kokoh, tahan lama, dan kuat. Malah, tas laptop ini tidak gampang diseset oleh pisau dan barang tajam yang lain.


tas



Anti-Thef

Sudah menyimpan barang barang berkesan pada tas, tetapi masih aja tidak aman? Tas dirancang untuk menyulitkan para maling atau pencopet yang tengah beraksi di tas backpack Anda. Selain mempunyai bahan yang tidak gampang robek.


tas ransel



tas tas ransel tas ransel tas tas tas tas ransel tas ransel tas tas ransel tas ransel tas

Isi Kemasan:



  • 1 x Tas Ransel Laptop


Spesifikasi :

















bahanNylon + PU Leather
Ukuran41 x 30 x 10.5 cm







Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Laptop Keren - Bisa untuk Tas Jinjing, Selempang dan Backpack


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar