Rabu, 21 Agustus 2019

Tas Backpack Laptop - Dilengkapi Port USB untuk Mencharger


tas


Sudah jenuh dengan tas yang biasa-biasa saja? yuk beralih ke tas serbaguna yang bisa mengisi ulang perangkat Anda saat melakukan perjalanan, tas backpack mempunyai interface hanya yang bisa digunakan untuk melakukan pengisian tenaga perangkat Anda karena langsung tersambung dengan powerbank di dalam tas Anda. Keep your perangkat always fully!















Charger Bag

Tas backpack ini mempunyai kelebihan dibandingkan tas lainnya karena bisa Anda pakai untuk mengisi daya gadget-gadget favorit Anda saat melakukan perjalanan. Anda bisa memakai interface usb hanya yang langsung mempunyai akses ke powerbank dengan begitu bisa melakukan pengisian tenaga perangkat Anda sembari melakukan perjalanan membawa tas ini.


tas laptop


tas


tas laptop



Large Compartment

Tas Ransel ini diproduksi dengan dimensi komparmen untuk mendukung Anda saat mau membawa banyak produk langsung, sesuai untuk kebutuhan bekerja, sekolah karena Anda bisa membawa laptop, buku-buku yang berat pada tas ini. Mempunyai komparmen hanya laptop yang bisa mencetak laptop berdimensi 15.6 inci.


tas


tas laptop


tas


tas laptop


tas


tas laptop



Bahan Berkualitas

Tas ransel USB Charger ini diproduksi dari material nylon yang sudah populer baik untuk dipakai untuk material tas yang kokoh.


tas


tas laptop


tas


tas laptop


tas




Isi Kemasan:



  • 1 x Tas Ransel Laptop

  • 1 x Kabel USB


Spesifikasi :

















BahanPolyester
Ukuran45 x 33 x 12 cm








Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Backpack Laptop - Dilengkapi Port USB untuk Mencharger


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar