Senin, 05 Agustus 2019

Charger Handphone Tenaga Matahari Sekaligus Powerbank 8000-20000 mAh


Dengan tenaga matahari, powerbank ini bisa melakukan pengisian baterainya dengan metode berjemur di teriknya surya. pas banget buat kamu yang gemar melakukan perjalanan dan berpetualang. Body powerbank ini didesain dengan kokoh dan waterproof.


Charger handphone tenaga surya ini mempunyai mutu yang paling baik sama halnya dengan powerbank ber baterai dari merk populer misalnya Xiaomi, Asus, Anker, Tronsmart, Aukey, Sony, Yoobao, atau Vivan.


Features

















Charger Tenaga Surya

Baterai powerbank charger handphone tenaga surya akan tercharge tiap kena cahaya matahari. pas buat kamu yang gemar melakukan perjalanan dan mau menjaga baterai handphone tetap tercharge.


Charger Tenaga Surya



Body yang Kokoh, Awet  and Anti air

Badan dari charger sekaligus powerbank ini terjaga dengan bahan yang kokoh membuatnya tak gampang hancur waktu terantuk atau jatuh. Power bank inipun mempunyai sertifikasi IPX Anti air dengan begitu bisa dipakai pada lingkungan ekstrim dan basah. Powerbank ini bisa menandingi powerbank Xiaomi, Asus, Anker, Tronsmart, Aukey, Sony, Yoobao, Vivan, Hame.

Charger Tenaga Matahari



Output USB Ganda

Memiliki 2 buah output USB sehingga Anda dapat mengisi 2 buah smartphone / tablet secara bersamaan.


Charger handphone tenaga surya



Dengan Lampu LED

Uniknya, power bank inipun komplit dengan lampu LED yang begitu berfungsi saat kamu bawa berkemah. Membuatnya sangat sesuai menjadi teman aktivitas luar ruangan Anda, atau saat pemadaman listrik bergilir, atau di tempat dimana tidak ada listrik PLN.


Charger handphone tenaga matahari



Package Contents

Barang-barang yang Anda dapatkan dalam kotak produk:



  • 1 x Solar Power bank

  • 1 x Kabel Charger

  • 1 x Carabiner

  • 1 x Manual


Charger tenaga surya dengan baterai powerbank ini akan terisi setiap kena sinar matahari. Cocok untuk Anda yang suka berpergian / traveling dan ingin menjaga baterai smartphone tetap terisi.


Catatan: Kapasitas yang tertulis adalah 3.7 volt 8000 mAh, tetapi sebenarnya 3,8-4,2 volt 14800 mah.


Jangan mencharge handphone jika sisi solarnya kena sinar, putar balik tutup ke bawah agar sisi solarnya tidak ngecharge ke power bank.


Solar cell benar-benar sensitif tanpa perlu bertempat di cahaya surya langsung.





Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Handphone Tenaga Matahari Sekaligus Powerbank 8000-20000 mAh


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar