Sabtu, 03 Agustus 2019

Headset Gaming RGB dengan Microphone - Bermain Game Lebih Menakjubkan


headset


Headset keren ini adalah headset gaming dengan bass yang benar-benar super, menghasilkan kesan luar biasa yang tidak sempat Anda nikmati sebelumnya, tayangan lampu sisi menghasilkan kelengkapan di eksistensi Anda untuk gamer.


Fitur





















Hi-Fi Class 50mm  Pengeras suara

Desain yang benar-benar keren dan modis dengan head penutup tipe kerangka yang bisa dicocokkan dengna dimensi model kepala yang tak sama. Benar-benar efektif mengurangi tekanan ke kepala membuatnya tak gampang lelah ketika penggunaan.


headset gaming


Anti Noise Microphone

suatu headset gaming tidak komplit sepertinya bila tidak mempunyai suatu mic. Kepekaan yang tinggi di mic headset ini sehingga menghasilkan keluaran yang mengagumkan, menghasilkan interaksi bekerja serupa yang kuat di tim Anda ketika bermain permainan.


headset gaming


Efektif Mengurangi Kebisingan

Dengan desain ear cup yang luas dan menghalangi semua sisi telinga,  benar-benar efektif menghindari keramaian dari outdoor. Menghasilkan Anda kadar lengkap ketika bermain tanpa terusik bunyi bunyi yang lain. Spons yang licin menyebabkan kenyamanan tambahan ketika penggunaan headset ini.


headset


RGB LED Model

Desain yang lain sehingga headset gaming ini spesial merupakan dengan adanya lampu LED RGB yang hidup ketika headset ini di pakai. Memberikan penilaian yang benar-benar keren ketika Anda menggunakannya. Lampu bisa diseting mati hidup sebagaimana kehendak Anda.


headset gaming


Kabel dengan Resistansi Tinggi

Tidak lupa sisi kabel dari headset ini diproduksi dengan bahan paling baik yang mempunyai taraf resistansi yang tinggi. Tidak gampang hancur, tak gampang putus, elastis dan benar-benar tahan lama.


Isi Kemasan:



  • 1 x Headset Gaming


Spesifikasi :

































Driver50 milimeter
ConnectionUSB, 3.5mm
Respon frekuensi20-20kHz
Kepekaan108±3dB
Antarmuka Provided3.5mm
UkuranPanjang Tali: 2.2 meter







Info dan pemesanan, kunjungi: Headset Gaming RGB dengan Microphone - Bermain Game Lebih Menakjubkan


Toko Komputer Surabaya


Toko Komputer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar